Wahyu Diamankan Polisi Karena Menguasai Sabu Sabu

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Wahyu Diamankan Polisi Karena Menguasai Sabu Sabu

Syah Putra
Sunday, January 13, 2019


Tersangka 


Binjai-Metrolangkatbinjai.com


Satres Narkoba Polres Binjai berhasil mengamankan seorang pelaku yang menguasai Narkoba jenis Sabu Sabu, Jumat (11/1) sekira Pukul 20.30 Wib.

Adapun tersangka adalah Wahyu Ardiansah (29) Warga Gang Prona, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat.

Dari tangan tersangka yang berhasil diamankan di Jalan Tengku Amaludin, Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat, aparat Kepolisian dari Satres Narkoba Polres Binjai berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 paket kecil di duga Sabu sabu dengan berat bruto 0,23 gram.

Penangkapan pelaku berkat informasi dari masyarakat yang resah dengan peredaran Narkoba serta seringnya TKP digunakan untuk transaksi dan tempat  memakai narkotika jenis Sabu sabu.

Berdasarkan informasi tersebut, selanjutnya Petugas mendatangi TKP dan berhasil mengamankan pelaku setelah terlebih dahulu melihat ciri cirinya.

"Pada saat dilakukan penggeledahan, ditemukan 1 paket diduga Sabu sabu," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, Minggu (13/1), sembari mengatakan jika pelaku mengakui bahwa barang bukti yang diperlihatkan oleh Petugas, adalah miliknya.

Usai mengamankan pelaku dan barang bukti, selanjutnya Petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Satres Narkoba Polres Binjai untuk dilakukan proses selanjutnya. (Put)