Tausyah Ustadz Dari Jakarta dan Santunan Kepada Anak Yatim Menjadi Bagian HUT Langkat Ke-269

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Tausyah Ustadz Dari Jakarta dan Santunan Kepada Anak Yatim Menjadi Bagian HUT Langkat Ke-269

Syah Putra
Monday, January 14, 2019


LANGKAT-MLB.com

Selain lomba busana melayu Putra untuk tingkat remaja, lomba lagu melayu putra tingkat remaja dan lomba berbalas pantun tingkat remaja, lomba senam Poco Poco Nusantara 2018, juga masih ada kegiatan lainnya dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Langkat Ke-269, yang jatuh pada 17 Januari mendatang. 

Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Langkat, Hj. Nur Elly Heriani Rambe, MM, melalui Kabid Wisata 
Puan Meirina Matondang, SS, M.Si, saat dikonformasi awak media, Senin (14/1) sore mengatakan, kegiatan komunitas komunitas dan hiburan lokal seperti Band, Fire Dance dan Magic Show, juga akan ikut ditampilkan dalam acara Hari Jadi Langkat mendatang. 

"Kegiatan Haflah Qur'an dan Tausiah oleh Ustad dari Jakarta, juga menjadi bagian dari perayaan Tahun ini," beber Kabid Wisata, yang akrab disapa Puan. 

Tidak hanya itu, sambung Puan, kegiatan Sosial berupa pemberian santunan untuk anak yatim juga ikut digelar oleh Pihak Panitia yang Ketuai oleh Sekdakab Langkat, dr. Indra Salahudin, M. Kes, MM.

Diketahui, dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Langkat yang ke-269 yang jatuh pada tanggal 17 Januari mendatang, Pemkab Langkat akan menggelar berbagai hiburan. 

Selain hiburan, pihak Panitia juga menggelar berbagai perlombaan. Tidak hanya itu, beberapa artis yang pernah menghiasi layar kaca, juga ikut meramaikan HUT Pemkab Langkat yang mengusung tema "Langkat Sejahtera Setia Berbudaya".

Dalam flyer yang ada, kegiatan itu akan dipusatkan di Alun Alun T Amir Hamzah, mulai 17-20 Januari 2019.

Adapun hiburan yang ada adalah Pagelaran ragam budaya etnis, Pawai Carnaval, Pameran Pembangunan, Hiburan Rakyat dan Haflah Alqur'an serta Tausyah.

Sedangkan berbagai perlombaan menarik lainnya adalah Lomba busana melayu Putra untuk tingkat remaja, lomba lagu melayu putra tingkat remaja dan lomba berbalas pantun tingkat remaja.

Lomba senam poco poco Nusantara 2018 dan permainal tradisional berupa gasing, layang layang dan terompah panjang, juga menjadi perlombaan dalam HUT Pemkab Langkat Ke-269.

Sedangkan Lusi KDI, rencananya akan manggung di Alun Alun T Amir Hamzah pada tanggal 19 Januari nanti. Selain itu, Nida KDI dan Deswa Academy, akan manggung pada hari Minggu, 20 Januari 2018. (Put)