Sudah Tiga Kali Menikah, Ibu Ini Kehilangan Suaminya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sudah Tiga Kali Menikah, Ibu Ini Kehilangan Suaminya

Syah Putra
Monday, January 14, 2019


Siti Julaiha


GEBANG-MLB.com


Siti Julaiha (35) warga Dusun VII Desa Paluh Manis, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Senin (15/1/19) siang, dengan ditemani seorang wanita paruh baya mendatangi Polsek Pangkalan Brandan. Kedatangan dirinya untuk mempertanyakan keberadaan suaminya (Rudy Syahputra) yang di kabarkan ditangkap oleh pihak Kepolisian.

Namun saat itu, pihak Polsek P.Brandan melalui petugas piket menjelaskan, bahwa nama yang bersangkutan tidak ada dalam daftar nama tahanan, dan Polsek P.Brandan tidak ada melakukan penangkapan atas nama Rudy Syahputra (42).

Atas arahan petugas piket Polsek P.Brandan, dirinya (Siti Julaiha) untuk mengkonfirmasi ulang informasi keberadaan suaminya dan menghubungi jajaran Polsek lainnya.

Siti Julaiha saat di temui MLB.com di halaman Polsek P.Brandan mengatakan, jika suaminya sudah tiga (3) malam tidak pulang, bahkan nomor HP yang biasa di hubungi sudah tidak aktif lagi.

"Dia pergi hari Jum'at (11/1/19) dengan alasan mau cari kerja (kelaut) di Sei Bilah, namun saya mendapat telephone dari seseorang yang mengaku Polisi bahwa suami saya ditangkap Polisi, tidak tau Polisi mana dan hingga sekarang saya gak tau keberadaannya, makanya saya cari kesini," ucapnya sedih.

Dirinya juga mengaku, sangat bingung dan resah, pasalnya sejak suaminya berpamitan pergi, mulai saat itu juga tidak ada kabar dan hilang kontak sama sekali, bahkan dirinya sudah berusaha mencari keberadaan suaminya, baik di tempat keluarga dan tempat biasa suaminya berkumpul bersama teman-temanya, bahkan sudah berusaha mencari ke kantor Polisi terdekat, namun belum ada kabar

Diketahui, Rudy Syahputra merupakan suami Siti Julaiha yang ke-3 dan baru menikah beberapa bulan yang lalu, dimana saat akan pergi keluar rumah dirinya berpamitan akan mencari kerja (kelaut), namun sampai sekarang tidak ada kabar sama sekali.

"Saya sangat khawatir dengan keadaannya, katanya dia ditangkap Polisi, tapi tidak tau Polisi yang mana, saya sudah capek mencarinya kesana kesini, mau kemana lagi saya mencarinya," ucap Julaiha sedih dan berharap suaminya cepat kembali. (Bud)