SAN Langkat Gelar Dialog Interaktif "Hidup Cerdas Tanpa Narkoba"

Iklan Semua Halaman

Header Menu

SAN Langkat Gelar Dialog Interaktif "Hidup Cerdas Tanpa Narkoba"

yongganas ganas
Tuesday, January 1, 2019
SAN Langkat gelar dialog interaktif


Langkat-MLB.com

DPD Satgas Anti Narkoba (SAN) kabupaten Langkat, menggelar "Dialog Interaktif" di Cafetaria Dendang Tirta Stabat, Selasa (1/1) Siang, sekira Pukul 14.00 Wib. 

Mengusung tema "#2019BumiLangkatLawanNarkoba" dengan Sub tema "Hidup Cerdas Tanpa Narkoba" Dialog Interaktif ini dihadiri langsung oleh Ketua DPW SAN Sumatera Utara, Muhri Fauzi Hafiz.

Selain Muhri, tampak dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD SAN Kabupaten Langkat Hendi Pranata, Ketua DPD SAN Kota Binjai Ust Sanni Abdul Fattah, Dimas Rinata, Ketua Garbi Langkat M. Nasir, S.Pdi, Kejeruan Stabat Tengku Chandra Hardi, Generasi Millenial Indonesia Langkat M Khaidir, Ketua KWRI Langkat Bambang S, Kanit 1 Resnarkoba Polres Langkat Rudi Saputra SH, insan Pers, serta Toga dan Tomas Kabupaten Langkat. 

Acara yang berlangsung secara Live melalui akun Facebook @muhri fauzi hafiz, diawali dengan alunan beberapa lagu dari salah satu group Band asal Langkat. 

"Prestasi Yes, Narkoba No," ucap Muhri, singkat. 

Ditempat yang sama, Ketua DPD SAN Kabupaten Langkat, Hendi Pranata, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin yang meluangkan waktunya hadir diacara ini. 

"Tema ini kita ambil karena kejahatan kejahatan khususnya Narkoba, saat ini begitu memprihatinkan. Untuk itu, Langkat yang kita ketahui sangat dekat dengan Laut dan oleh para mafia Narkoba selama ini digunakan sebagai Jalur Tikus untuk memasukkan Narkoba ke Negara kita," ucap Hendi Pranata. 

Dirinya juga berharap, semoga kita semua dapat membentengi anak anak kita dan generasi muda dapat terhindar dari dari peredaran narkoba. (Put)