Rapat Internal Ricuh, Ketua DPRD Bombana Keluarkan Badik

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Rapat Internal Ricuh, Ketua DPRD Bombana Keluarkan Badik

Syah Putra
Wednesday, January 9, 2019


Foto ilustrasi Net


Metrolangkatbinjai.com


Ketua DPRD Bombana, Andi Firman disebut-sebut sampai mengeluarkan badik saat berlangsung saat digelar Rapat Internal DPRD di Kabupaten Bombana.

Dilansir dari Detiknews.com, Ramai beredar di media sosial video rapat yang disebut rapat internal DPRD Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara berujung ricuh. Ketua DPRD Bombana Andi Firman disebut-sebut sampai mengeluarkan badik.

Video tersebut diunggah beberapa akun media sosial termasuk Instagram, salah satunya @infotabedaeng. Dalam unggahan itu, kejadian itu disebut terjadi pada Senin (7/1/2018).

Video diawali sekelompok orang yang berkumpul di salah satu ruangan. Terlihat seseorang melemparkan benda. Suasana menjadi tegang.

Beberapa orang mencoba meredakan kericuhan itu. "Woi, setop. Setop, setop!" ujar pria yang berada di luar ruangan.

Imbauan pria itu tak digubris, beberapa orang masih tampak bersitegang. Terdengar bunyi pecahan benda di tengah teriakan 'setop' pria tersebut.

Sejumlah pria lantas menaiki meja, beberapa lainnya masih terus melemparkan benda-benda yang ada di ruangan. Teriakan 'setop, setop' terus menggema. "Sudah, sudah!" kata salah satu pria.

Kabid Humas Polda Sulawesi AKBP Harry Goldenhardt membenarkan kejadian tersebut. "Benar kejadian itu ada," kata Harry saat dikonfirmasi, Rabu (9/1/2019).

Harry menyebut kejadian ricuh itu telah dilaporkan ke kepolisian setempat. "Laporannya sudah diterima oleh Polres Bombana," sebut dia. (Red/Detiknews)