Pemeliharaan Jaringan, PT PLN (Persero) Akan Melakukan Pemadaman Sementara di ULP Gebang

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pemeliharaan Jaringan, PT PLN (Persero) Akan Melakukan Pemadaman Sementara di ULP Gebang

Syah Putra
Wednesday, January 9, 2019








Gebang-Metrolangkatbinjai.com


Bagi para pelanggan jasa PT PLN (Persero) yang berada di Daerah Kecamatan Gebang dan sekitarnya, besok, Kamis (10/1) akan ada pemadaman listrik di seluruh Unit Layanan Pelanggan (ULP) Gebang.

Pemadaman yang rencananya akan dimulai dari Pukul 08.00 Wib sampai dengan 16.00 Wib tersebut, dikarenakan adanya pekerjaan pemeliharaan jaringan penggantian Pin Isolator main Feeder, sehingga Feeder PB3 (GI P Brandan) harus dilepas.

Hal itu dibenarkan oleh Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Binjai, Dicky Hiwardi, melalui Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) Gebang, Umar Atmaja. Menurutnya, pemadaman tersebut juga dikarenakan mengikuti jadwal pemeliharaan GI.

"Benar, tapi sifatnya kami numpang pekerjaan, berhubung ada Schedule pemeliharaan Travo Daya di Gardu Induk (GI) Pangkalan Brandan, sehingga Out Penyulang 20 KV dilepas dari GI," beber Umar Atmaja, saat dikonfirmasi awak media, Rabu (9/1) malam.

Untuk itu, sambung Umar Atmaja, PT PLN (Persero) ULP Gebang, meminta maaf kepada para pelanggan atas adanya pemadaman tersebut.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan para pelanggan," ucapnya.