Jual Sabu, Irwan Akhirnya Gol

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Jual Sabu, Irwan Akhirnya Gol

Syah Putra
Sunday, January 13, 2019


Tersangka

Binjai-Metrolangkatbinjai.com


Irwan S (53) warga Jalan Cempaka, Kelurahan Jati Negara, Kecamatan Binjai Utara, harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dihadapan aparat Kepolisian Satres Narkoba Polres Binjai, karena dirinya menguasai Narkotika jenis Sabu Sabu.

Dari pria yang berhasil diamankan di Jalan Sudirman, Gang Aman No 30 Kelurahan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Sabtu (12/1) dinihari, Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 paket kecil diduga Sabu sabu dengan berat bruto 0,44 gram.

Penangkapan tersangka bermula saat Satresnarkoba Polres Binjai mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi di TKP.

Berdasarkan informasi tersebut, Petugas mendatangi TKP dan melihat ciri-ciri pelaku sesuai informasi yang mereka terima. Tak ingin membuang kesempatan, Petugas langsung mengamankan pelaku dan melakukan penggeledahan.

"Pada saat dilakukan penggeledahan, ditemukan 3 Paket di duga Sabu sabu. Tersangka juga mengakui bahwa barang bukti yang diperlihatkan oleh Petugas adalah miliknya dan untuk dijualnya," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, saat dikonfirmasi awak media, Minggu (13/1).

Usai mengamankan pelaku dan barang bukti, selanjutnya Petugas membawanya ke Satres Narkoba Polres Binjai untuk dilakukan proses selanjutnya. (Put)