Diduga Sering Sakit Sakitan, Dasmin Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Diduga Sering Sakit Sakitan, Dasmin Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Syah Putra
Wednesday, January 9, 2019


Jasad Korban usai diturunkan

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Dasmin (85) warga Jalan Sirsak, Lingkungan VII, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai barat, harus mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dirumahnya, Rabu (9/1).

Jasad korban pertama kali diketahui warga sekitar sekira pukul 11.30 Wib, dan langsung memberitahukannya kepada anak korban yang bernama Ariani (54).

Ariani yang merupakan anak ke II dari korban, langsung pulang kerumah setelah mendengar orangtua kandungnya gantung diri. Setibanya di rumah, Ariani langsung meminta tolong warga sekitar untuk menurunkan orangtuanya yang masih terlilit tali berwarna biru dilehernya.

Berharap masih bisa terselematkan, Ariani dibantu para warga memanggil Bidan Puskesmas terdekat, namun korban telah meninggal dunia.

"Menurut keterangan anaknya, korban semasa hidupnya telah sakit sakitan dan sering Prustasi," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting.

Atas kejadian tersebut, kata Siswanto, pihak keluarga tidak merasa keberatan dan tidak bersedia untuk di Visum, serta dilengkapi dengan surat pernyataan. (Put)