Danrem 022/PT Hadiri Pisah Sambut Dandenpom Pematang Siantar

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Danrem 022/PT Hadiri Pisah Sambut Dandenpom Pematang Siantar

Syah Putra
Friday, January 4, 2019



Metrolangkatbinjai.com

Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M.Han, menghadiri acara Pisah Sambut Dandenpom I/l Pematangsiantar, dari Letkol CPM Joko Murtiyono kepada Letkol CPM Muhammad Choirun, SE, MH, yang bermarkas di Jalan P Diponogoro No 12 Kelurahan Proklamasi Pematangsiantar, Jumat (4/1).

Dalam sambutannya, Danrem 022/PT mengungkapkan, pergantian pemimpin, mutasi dan rotasi di suatu lembaga merupakan hal yang wajar dan merupakan realisasi tugas, karir serta kebijakan dari lembaga tersebut.

"Hal itu seiring dengan kebutuhan organisasi sekaligus untuk menciptakan suasana baru dan penyegaran serta peningkatan pengabdian di masyarakat pada umumnya," ungkapnya.

Kepada Dandempom yang baru, Letkol CPM Muhamad Choirun, SE, MH, untuk terus melanjutkan apa-apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat yang lama, jalin terus kerjasama antar Instansi terkait dan tetap jaga keharmonisan.

Sedangkan kepada Letkol CPM Joko Murtiyono, Komandan Korem mengucapkan selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 022/PT, Walikota Pematangsiantar, Bupati Batubara, H. Ir. Zhair, M.Ap, Para Dandim  Jajaran Korem 022/PT, Kapolres Siantar, Danden Brimob, Danrindam /BB, para Forkopimda Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, serta perwakilan kepala daerah kabupaten dan kota Jaj Korem 022/PT, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, serta para pimpinan BUMN se wilayah Jajaran Korem 022/PT. (Put)