Dandim 0203/LKT Hadiri Kegiatan Gerak Jalan Santai Hari Amal Bakti Ke-73 Kementrian Agama

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Dandim 0203/LKT Hadiri Kegiatan Gerak Jalan Santai Hari Amal Bakti Ke-73 Kementrian Agama

Syah Putra
Monday, January 7, 2019






Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-73, Kantor Kementerian Agama Kota Binjai melaksanakan kegiatan gerak jalan santai dan senam pagi yang dihadiri oleh Komandan Kodim (Dandim) 0203/Langkat Letkol Inf Syamsul Alam dilaksanakan di Lapangan Merdeka Binjai, Minggu (6/1) kemarin.

Penggelaran acara jalan sehat dengan tema "Kerukunan Umat Beragama" diikuti oleh seluruh pegawai dan siswa siswi (pelajar) di lingkungan Kementerian Agama Kota Binjai.

Adapun kegiatan jalan santai ini acara yang dibuka langsung oleh Wakil Walikota Binjai H Timbas Tarigan, pada pukul 08.00 Wib, di depan Kantor Kemenag Kota Binjai, yang dimulai dari Lapangan Merdeka Binjai-Jl Sudirman-Jalan Pahlawan- Jalan Bangkatan/Pajak Kaget Dan Kembali Ke Lapangan Merdeka Sebagai Finish nya.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan senam bersama dan pemberian Doorprize.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0203/Langkat dalam kata sambutannya mengatakan, gerak jalan yang digelar kali ini merupakan gerak jalan Sehat kerukunan antar umat beragama.

"Gerak jalan ini kita namakan gerak jalan sehat kerukunan antar umat beragama, dimana kegiatan jalan sehat ini dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-73," ucapnya.

"Harapan kita dengan kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahim seluruh keluarga besar TNI salah satunya Kodim 0203/Langkat dengan Kementerian Agama Kota Binjai, mempererat persaudaraan dan memeriahkan dalam rangka HAB Kementerian Agama Republik Indonesia ke-73 ini," sambung Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Wakil walikota Binjai, Dandim 0203/Langkat, Sekda Kota Binjai, Kakan Kemenag Provsu, Kakan Kemenag Kota Binjai, Waka polres Binjai, Anggota DPRD Kota Binjai, Staf Kodim dan Danramil Binjai Kota, SKPD Kota Binjai, serta ratusan Masyarakat. (Put)