CV Rio Transport Buka Trayek Siosar Kaban Jahe - Telagah Namu Ukur

Iklan Semua Halaman

Header Menu

CV Rio Transport Buka Trayek Siosar Kaban Jahe - Telagah Namu Ukur

Syah Putra
Monday, January 14, 2019

                 Armada Mopen CV Rio Transport 

LANGKAT-MLB.com

Melalui kesepakatan bersama yang dilakukan hari ini, Minggu (14/1) di sebuah Warung yang berada di Penatapen Pamah Semilir, maka CV Rio Transport kini dapat menjalani Trayek Siosar-Kaban Jahe. 

Tidak hanya itu, CV Rio Transport juga dapat melanjutkan trayeknya hingga ke Desa Telagah, Lau Njahung Namo Sira Sira, Terminal Lau Njahung, hingga Namu Ukur. 

Penetapan trayek tersebut dibenarkan oleh salah seorang pengurus CV Rio Transport yang berada di Lau Kawar, Pelin Depari. Menurutnya, bagi warga yang hendak ke Kota Binjai, maka penumpang tersebut dapat turun di Terminal Telagah, selanjutnya menyambung dengan Mobil Penumpang (Mopen) yang telah disiapkan. 

"Untuk trayek yang akan di lanjutkan ke Binjai, karena permintaan masyarakat," ungkap Pelin Depari. 


Supir CV Rio Transport saat menunggu penumpang 

Pada kesempatan itu, Pelin Depari juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah mengijinkan CV Rio Transport, untuk menjalani Trayek barunya. 

"Terima kasih saya kepada warga Pamah Semelir, Telagah, Rumah Galuh, Namukur, serta Para Supir angkutan Telagah yang sepakat dan setuju atas Masuknya Mobil Penumpang kami, yaitu CV Rio Transport, untuk menjalani trayek barunya," ucap Pelin Depari, Senin (14/1).

Adapun trayek perjalanan CV Rio Tranaport yang telah disepakati bersama menurut Pelin Depari adalah jurusan Sioasar - Kaban Jahe - Kuta Rayat - Lau Kawar - Pamah Semelir/Rumah Pohon - Habitat - Telagah - Rumah Galuh Namukur/Lau Njahung - Nnamo Sira Sira.

Sedangkan tarif atau pun ongkos yang telah disepakati, sambung Pelin Depari adalah :

Siosar - Kaban Jahe Rp 10.000.

Kaban Jahe - Namu Ukur Rp 25.000.

Naik Turun Telagah - Namu Ukur Rp 5.000.

Namu Ukur -Rumah Galuh Rp 8000.

Rumah Galuh - Namu Ukur Rp 10.000.

Telagah - Namu Ukur Rp 12.000.

Sedangkan untuk anak Sekolah dari Desa Telagah menuju Namu Ukur, lanjut Pelin, pihaknya mengenakan tarif Rp 5000. Naik Turun anak Sekolah Rp 3000.

"Ini sudah disepakati bersama Supir dan Pengawas Armada yang sudah terlebih dahulu mengambil jurusan Telagah -Binjai," ungkap Pelin Depari. (Put)