Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif, Kapolres Binjai Sambangi Kediaman Ketua MMI

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif, Kapolres Binjai Sambangi Kediaman Ketua MMI

Syah Putra
Thursday, January 10, 2019








Binjai-Metrolangkatbinjai.com


Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, mengunjungi rumah ketua Majelis Mujahiddin Indonesia (MMI) kota Binjai ustadz Imron Zuhri di jalan Dr. Wahidin, kelurahan Jati Makmur kecamatan Binjai Utara, Kamis (10/1).

Kunjungan Kapolres Binjai yang di dampingi oleh Waka Polres Binjai Kompol Hamdan MH, Kabag ops Kompol Zulkarnain S, Kasat Intelkam AKP Gunawan, Kasat Lantas AKP Ali Umar, Kasat Sabara AKP B. Lumbanraja dan Kasat Narkoba AKP Arisfianto tersebut, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan ketua MMI kota Binjai.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak mengajak ketua MMI kota Binjai agar dapat bekerjasama dengan Polres Binjai dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kota Binjai.

"Saya mengharapkan kepada ketua MMI Bapak Ustadz Imron Zuhri, agar tetap dapat menjaga kerukunan antar umat beragama di kota Binjai, yang mana sebentar lagi rakyat Indonesia akan melaksanakan pemilu Legislatif dan pemilu Presiden, tepatnya tanggal 17 April 2019," ucap Kapolres Binjai.

Sementara itu, ketua MMI kota Binjai Bapak Ustadz  Imron Zuhri, mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada kapolres Binjai bersama PJU Polres Binjai atas terlaksananya kunjungan dan silahtuhrahmi tersebut.

"MMI kota Binjai siap bekerjasama dan mendukung polres Binjai dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta tetap menjalin kerukunan antar umat beragama di kota Binjai dan siap mendukung pelaksanaan pemilu Legislatif dan pemilu Presiden, AMAN dan DAMAI," tutup ustadz Imron. (Red)