BPN Prabowo-Sandi Atur Waktu Untuk Sesi ‘Coaching Clinic’ Pelatihan Debat Bersama Ketum Partai Demokrat

Iklan Semua Halaman

Header Menu

BPN Prabowo-Sandi Atur Waktu Untuk Sesi ‘Coaching Clinic’ Pelatihan Debat Bersama Ketum Partai Demokrat

Syah Putra
Tuesday, January 8, 2019


Sandiaga Uno (Foto Net) 


Metrolangkatbinjai.com


Debat perdana Capres dan Cawapres yang akan berlangsung tanggal 17 April 2019 mendatang, tinggal menghitung hari. Artinya, kedua Paslon pada Pilpres 2019, harus mempersiapkan diri secara matang.

Dilansir dari Tribunnews.com, Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno mengatakan, pihak Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, sedang mengatur waktu untuk sesi ‘coaching clinic’ pelatihan debat bersama Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sandiaga mengatakan, SBY akan secara khusus memberi masukan kepada Prabowo dan Sandi saat menghadapi debat.

“Ini sedang diatur waktunya, tentu Pak SBY sangat berpengalaman menangkap topik yang diperlukan masyarakat untuk saya dan Pak Prabowo sampaikan, serta kisi-kisi untuk memberi solusi kepada masyarakat,” jelasnya.

“Nanti Pak SBY akan memberikannya dalam sesi khusus bersama saya dan Pak Prabowo,” ungkapnya ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Sandiaga sendiri mengatakan ia perlu menyiapkan beberapa hal untuk menghadapi debat perdana yang akan berlangsung tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Saya pernah mengikuti debat, memang harus cukup istirahat, perbanyak doa, dan berbincang dengan para pakar,” tegasnya.

“Namun yang paling penting adalah menyampaikan apa yang kami temui di masyarakat saat berkeliling ke beberapa tempat di Indonesia, karena masyarakat selau datang ke kami agar suaranya didengar oleh para elit,” ungkap Sandiaga.

Sandiaga sendiri baru saja melakukan syukuran pencapaian seribu titik lokasi selama kampanye Pilpres 2019.


Mantan wakil gubernur Jakarta ini juga menyatakan setelah mencapai seribu titik untuk menemui masyarakat, ia akan fokus untuk mempersiapkan debat. (Red/Tribunnews)