Akses Jalan Dari Tanah Karo Menuju Langkat Akan Segera Tersambung

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Akses Jalan Dari Tanah Karo Menuju Langkat Akan Segera Tersambung

Syah Putra
Monday, January 14, 2019






BINJAI-MLB.com


Selain Jalan Bahorok, Kabupaten Langkat, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara juga akan memprioritaskan pembangunan jalan yang menyambung Kabupaten Tanah Karo dan Kabupaten Langkat.

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah mengatakan, tembusan jalan Kabupaten Langkat menuju Kabupaten Tanah Karo merupakan jalan Provinsi.

"Tembusnya jalan Langkat - Karo itu jalan Provinsi, pasti itu menjadi prioritas karena ini menyambungkan kabupaten Tanah Karo dan Langkat serta Binjai," kata Musa Rajekshah yang akrab di sapa Ijek saat diwawancarai wartawan, Senin (14/1) sore.

Ijek mengatakan, jalan yang menghubungkan Kabupaten Langkat dan Kabupaten Tanah Karo merupakan akses perputaran ekonomi masyarakat.

"Pastinya masyarakat sekitar mendapatkan manfaat jalan yang ada ini, baik secara ekonomi karena hasil yang ada di Langkat bisa cepat di bawa ke Tanah Karo, begitu juga sebaliknya,” kata Ijek.

Disoal banyaknya Pungli di kabupaten Langkat, Musa Rajekshah mengatakan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara akan berkordinasi dengan pihak terkait.

"Kita akan bekerjasama dengan aparat terkait, mudah mudahan masyarakat bisa sama sama saling mengawasi," ucapnya. (Red)