Ada Indikasi Perbuatan Tidak Menyenangkan, Ferry Regar Resmi Dilaporkan, Sedangkan IM Menyusul

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ada Indikasi Perbuatan Tidak Menyenangkan, Ferry Regar Resmi Dilaporkan, Sedangkan IM Menyusul

Syah Putra
Tuesday, January 8, 2019

Muhamnad Lud Siregar beserta rekan rekan lainnya usai melaporkan Ferry Regar ke Mapolres Binjai, Senin (7/1) malam

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Ferry Regar resmi dilaporkan Ormas Islam yang ada di Kota Binjai ke Mapolres Binjai. Kedatangan Ormas islam tersebut juga di dampingi oleh Pengacaranya, Surya Wahyu Danil, Senin (7/1).

Salah seorang Pelapor dan juga merupakan tokoh masyarakat Kota Binjai, Muhammad Lud Siregar, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (8/1) pagi, mengatakan, dalam akun facebooknya, Ferry Regar menulis kalau aksi bela Islam yang dilakukan oleh segelintir Ormas dilakukan karena ada kepentingan dan pesanan sponsor politik. 

"Untuk Saudara Ferry Regar, telah dilaporkan semalam. Sedangkan untuk Saudara Iskandar Mulkayat, insyaAllah akan menyusul beberapa hari kedepan setelah selesai proses BAP. Hal itu dikarenakan beda substansinya dan agar fokus," ucap Pria yang selalu tampak Familiar dengan masyarakat. 

Begitupun, sambung Muhammad Lud Siregar, terkait laporan itu, sudah kami sepakati yang berkomentar adalah Lawyer, yaitu Surya Wahyu Daniel.

"Rekan rekan media bisa pertanyakan langsung kepada Beliau (Surya Wahyu Daniel," katanya.

Terkait pelaporan sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Ketua FUI, Ust Saifullah Sa'aba (Abu Imam) sebelumnya kepada wartawan, kata Muhammad Lud Siregar, dirinya menambahkan bahwa tindakan tersebut diambil, salah satunya demi menjaga kekondusifan Kota Binjai, Kota yang dari dulu sudah dikenal tingkat kereligiannya. 

"Kami tidak ingin hal-hal yang kecenderungannya mengarah ke SARA, berkembang bagai bola liar. karena adanya indikasi perbuatan tidak menyenangkan ini sudah terjadi berulang ulang. Maka, kita letakkanlah permasalahan ini sesuai dengan substansinya, agar hukumlah yang memprosesnya. Kita percaya bahwa hukum akan tetap tegak berdiri pada porosnya," tegasnya. 

Untuk itu, sambung Muhammad Lud Siregar, kami menghimbau kepada semua masyarakat untuk memberikan kepercayaan dan kenyamanan kepada perangkat hukum untuk menjalankan tugasnya.

"Kita harus tetap tenang dan tetap bersatu serta tetap menjaga kondusifitas Kota Binjai yang kita cintai ini," tutupnya, sembari mengucap Takbir. (Put)