Warga Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di TPI Pangkalan Susu

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Warga Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di TPI Pangkalan Susu

Syah Putra
Thursday, December 27, 2018


Posisi mayat dalam keadaan terlentang saat ditemukan warga 

Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Sesosok mayat tanpa identitas (Mr X) ditemukan warga dalam keadaan terlentang di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) yang berada di Jalan Pelabuhan, Lingkungan X Kelurahan Beras Basah, Kecamatan Pangkalan Susu, Rabu (26/12) sekira Pukul 06.00 Wib.

Adapun ciri ciri korban yang berjenis kelamin Pria, diperkirakan berusia 60 tahun dengan tinggi badan sekira 165 Cm, kulit berwarna hitam, rambut ikal, celana panjang berwarna coklat, baju kemeja biru, sendal plastik hitam dan celana dalam berwarna hitam.

Mayat tersebut pertama kali diketahui oleh warga sekitar yang bernama Ramli dan Amri. Saat itu, posisi mayat tersebut diatas meja penjualan ikan dengan posisi tergeletak/terlentang.

Awalnya saksi mata mengira jika mayat tersebut adalah seseorang yang sedang tidur. Namun setelah diperiksa, ternyata sudah tidak bernyawa lagi.

Tidak ingin terjadi sesuatu terhadap mereka (saksi mata) lalu mereka segera melaporkan penemuan mayat tersebut ke Kepala Lingkungan (Kepling) dan segera melaporkannya ke Polsek Pangkalan Susu.

Tak berselang lama, aparat kepolisian dari Polsek Pangkalan Susu, mendatangi TKP guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat diperiksa, tidak ditemukan identitas apapun dan tidak ditemukan bekas luka kekerasan pada tubuh korban," beber Kasubbaghumas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan, Kamis (27/12).

Usai melakukan pemeriksaan, Petugas langsung menghubungi Puskesmas dan membawa mayat korban dengan menggunakan Ambulance Puskesmas.

Namun selang beberapa jam kemudian setelah aparat Polisi melakukan pemeriksaan, identitas korban akhirnya diketahui. Mayat tersebut merupakan warga Desa Bukit Rata Menuran, Kecamatan Kejuruan Muda.

Informasi yang berhasil dirangkum, walau mayat tersebut belum diketahui namanya, namun istri Korban yang diketahui bernama Nurbaidah, beserta Keluarga, sudah mengetahui kabar tersebut, dan langsung mendatangi Mapolsek Pangkalan Susu. (Sur)