Kakek Ini Tewas Setelah Melakukan Hal ini ...

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kakek Ini Tewas Setelah Melakukan Hal ini ...

Syah Putra
Wednesday, December 12, 2018



Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Budi Leo (55) warga Jalan Bintara No 20, Lingkungan VI Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, ditemukan sudah menjadi mayat di dalam kamar No 21 Hotel Garuda, yang berada di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Rabu (12/12) sore, sekira Pukul 15.30 Wib.

Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai Mandor angkot (Angkutan Kota) Jurusan Kuala -Binjai,

Menurut keterangan beberapa saksi, Korban sekira Pukul 14.05 Wib, bersama seorang teman perempuannya yang diketahui bernama Nurhayati (Janda beranak dua) warga Jalan T Amir Hamzah (Ladang kapas) Kelurahan Pekan Selesai, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, datang ke Hotel Garuda dengan mengendarai Sepeda Motor Suzuki FU warna hitam, nopol BK 3407 AFK, untuk melakukan Check In.

Namun, usai keduanya melakukan hubungan badan sebanyak satu kali dan ingin meninggalkan Hotel (Check Out), tiba tiba korban terjatuh dengan posisi tertelungkup dan langsung mengorok serta tidak sadarkan diri.

Khawatir dengan keadaan korban, Nurhayati langsung keluar kamar dan memberitahukan keadaan tersebut kepada para Petugas Hotel.

"Pada saat didatangi oleh Petugas Hotel, ternyata kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi dan melaporkan  kejadian tersebut ke Polsek Binjai Timur," ucap Kasubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting.

Begitu menerima informasi, Polsek Binjai Timur dipimpin Kapolsek Binjai Timur AKP Sahala Harahap SH, bersama Satreskrim Polres Binjai, langsung meluncur ke TKP dan melakukan tindakan kepolisian.

Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP di Hotel Garuda Binjai. (Put)