Truck Bermuatan Gas Elpiji Terbalik Ditengah Kota Stabat

Truck tangki gas terbalik

Langkat-Metrolangkat.com


Sebuah Mobil tangki yang membawa gas elpiji 15 ton terbalik di tengah badan Jalan Zainal Arifin Stabat.

Truck yang datang dari arah Pangkalan Brandan, tersebut melintang ditengah jalan mengakibatkan arus lalu lintas macat.


"Kejadiannya sekitar pukul 03.30 Wib," kata Petugas Pemadam Kebakaran Pemerintah Langkat Junaidi, di Stabat, Kamis.



Saat itu petugas menerima informasi langsung dari pihak kepolisian Stabat, tentang adanya mobil tangki membawa gas elpiji seberat 15 ton terbalik dibadan jalan, akibat menghantam trotoar.



Mobil tangki elpiji tersebut nomor polisi 1817 VV kini masih terus diawasi pihak pemadam kebakaran dan kepolisian untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan akibat dari kejadian itu, karena berada di pemukiman padat penduduk, katanya.



Junaidi juga menyampaikan pihaknya sudah berusaha melakukan pendinginan dan masih terus melakukan antisipasi di lokasi untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, sambungnya.



Bun Ho salah seorang warga menjelaskan pihaknya mengetahui terbaliknya mobil tangki pembawa gas elpiji itu tadi pagi sekitar pukul 06.30 Wib, begitu melihat keluar rukonya, ternyata ada mobil tangki yang terbalik.


"Sempat juga mencium aroma bau gas, namun beberapa saat kemudian petugas pemadam kebakaran dari Pemkab Langkat, langsung turun ke lokasi," katanya.



Hanya berharap agar tidak ada kejadian apa-apa diduga supir mengantuk dan menabrak torotoar langsung mobil oleng dan terbalik bersama muatannya. (mam) 


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments