Terkejut Melihat Polisi Datang, Dua Paket Sabu Langsung Dibuang

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Terkejut Melihat Polisi Datang, Dua Paket Sabu Langsung Dibuang

Syah Putra
Friday, December 14, 2018



Tersangka saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek P.Brandan

P.Brandan-Metrolangkatbinjai.com

Polsek P.Brandan kembali mengamankan seorang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu, dimana dari tangan tersangka turut diamankan barang bukti dua paket kecil sabu dengan berat 0,27 gram, Jum'at (14/12).

Tersangka, Irwansyah alias Ijal (33) warga Jalan Sudirman, lingkungan IV Simpang Kolam luar, Kelurahan Pekan Gebang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, dirinya ditangkap Jum'at (14/12) sore, saat berada di Jalan Pelabuhan, Lingkungan I, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat.

Penangkapan tersangka berawal dari informasi warga sekitar, bahwasanya di kawasan tersebut sering terjadi transaksi narkoba. Menindaklanjuti informasi ini, Kanit Reskrim Polsek P.Brandan Ipda Yudianto, bersama anggota Unit Opsnal langsung melakukan swipping.

Saat sampai di lokasi yang di maksud, terlihat seorang pria duduk di bangku rumah salah seorang warga, dengan raut wajah ketakutan melihat petugas kepolisian datang, dirinya langsung membuang sesuatu kebelakang badannya.

Petugas yang curiga dengan tingkah lakunya, langsung menggeledah badan dan memeriksa sekitar lokasi tempat tersangka terlihat membuang sesuatu benda dan ditemukan satu klip plastik yang didalamnya terdapat dua paket sabu ukuran kecil. Guna pemeriksaan lebih lanjut, tersangka langsung di bawa ke Mapolsek P. Brandan.

Kapolsek P. Brandan Iptu Dahnial Saragih SH, saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan ini.

"Tersangka ditangkap atas informasi warga, dan saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan. Kita harap masyarakat dapat bekerjasama dengan Polri dalam memberantas peredaran narkoba dan memberikan informasi penyalahgunaan narkotika yang sedang terjadi di masyarakat," ucap Kapolsek Iptu Dahnial Saragih SH, sembari menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut memberikan informasi dan laporan ke pihak Polri. (Bud)