Sudah Tua Bukannya Taubat, Nenek Jamila Malah Jualan Sabu

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sudah Tua Bukannya Taubat, Nenek Jamila Malah Jualan Sabu

Syah Putra
Saturday, December 15, 2018


Tersangka Jamila

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Walau sudah menjadi musuh bersama karena merusak generasi muda, namun peredaran Narkotika seolah tidak pernah habis. Bahkan, peredaran tersebut tidak hanya di Kota Kota saja, bahkan sudah sampai ke Pelosok Desa.

Seperti yang terjadi pada Jumat (14/12) malam, sekira Pukul 22.10 Wib. Satresnarkoba Polres Binjai berhasil mengamankan seorang Nenek yang berprofesi sebagai Tukang Pijat/Kusuk.

Tersangka adalah Jamila (50) Warga Jalan Bunga Rinte, Simpang Selayang, Kecamatan Tuntungan, Kabupaten Deli Serdang. Dari tangan wanita yang berhasil diamankan di Jalan Soekarno-Hatta, KM 19, Lingkungan ll Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Kecamatan Binjai Timur, Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 paket kecil diduga Sabu Sabu seberat  Bruto 0,49 gram, 1 buah pipet skop dan 9 buah plastik klip kosong.

Penangkapan tersangka bermula saat Petugas Satuan Res Narkoba Polres Binjai mendapat informasi bahwa sering terjadi transaksi narkotika di TKP. Berdasarkan informasi tersebut, kemudian petugas melakukan pengintaian terhadap pelaku.

Setelah melihat ciri ciri orang yang dimaksud, Petugas langsung melakukan penggrebekan dirumah pelaku dan berhasil mengamankannya, serta barang bukti lainnya.

"Pada saat dilakukan penggeledahan dirumah pelaku, Petugas di dampingi Kepala Lingkungan setempat," beber Kasubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, Sabtu (15/12) malam.

Lanjutnya, pada saat dilakukan introgasi, pelaku mengaku bahwa barang haram yang diperlihatkan oleh Petugas adalah miliknya dan untuk dijual kembali.

Usai mengamankan pelaku dan barang bukti, Kemudian Petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Satresnarkoba Polres Binjai, untuk dilakukan proses selanjutnya. (Put)