Sesosok Mayat Pria Ditemukan Warga Dialiran Sungai Batang Serangan




Mr X saat akan di evakuasi dari Aliran sungai Batang Serangan

Tanjung Pura-Metrolangkatbinjai

Sesosok mayat yang belum diketahui identitasnya (Mr X) berjenis kelamin Pria, serta menggunakan celana Jeans berwarna biru dan kemeja berwarna Pink, ditemukan warga mengambang di aliran sungai Batang Serangan Lingkungan XI Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sabtu (1/12).

Pantauan Metrolangkatbinjai.com di lokasi penemuan mayat, masyarakat bersama pihak Rumah Sakit daerah Tanjung Pura mengangkat mayat Mr X dari permukaan air sungai untuk di bawa ke Rumah Sakit tersebut.

tampak juga pihak kepolisian Polsek Tanjung Pura berada di lokasi penemuan mayat Mr X tersebut.

Kapolsek Tanjung Pura, AKP B Panjaitan, saat dikonfirmasi Metro Langkatbinjai.com di RSUD Tanjung Pura mengatakan, mayat pria tersebut belum di temukan identitasnya. Diakuinya, Pihaknya akan membawa jenazah ke Rumah Sakit Brimob Medan.

"indentitas mayat ini belum kita temukan, jenazah mayat ini akan kita bawa ke rumah sakit Brimob Medan guna melakukan Otopsi dan sidik jari, agar indentitasnya di ketahui," katanya. (Put 1)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments