SEBA Polri Angkatan XIII Tahun 1992-1993 Gelar Reuni Akbar Perak




Metrolangkatbinjai.com

Sekolah Bintara Kepolisian Angkatan ke XIII Tahun 1992-1993 (Setibels) gelar Reuni Akbar Perak yang di adakan di Hotel Inna Parapat Simalungun, Sabtu (1/12).

Kegiatan diawali dengan Regestrasi Peserta Reuni dan Pembagian Baju Kaos Reuni, sekira pukul 12.00 s/d 14.00 Wib. Selanjutnya, sekira pukul 16.00 s/d 18.00 Wib, di laksanakan Pembahasan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Seba Polri Tahun 1992-1993 di Ball Room Hotel Inna Parapat, yang di buka oleh AKBP Subagio ST.MM, yang juga sebagai Penasehat Angkatan ke XIII SEBA Polri Tahun 1992-1993, di dampingi Kompol Suroto yang bertugas di Mabes Polri dan Kompol Hendrik Situmorang yang bertugas di Polres Simalungun sebagai Kabag Ops.

Usai gelar Reuni Akbar Perak, keesokan harinya, tepatnya Minggu (2/12) pagi, Setibels melaksanakan olahraga pagi di depan Hotel Inna Parapat, di lanjutkan dengan sarapan pagi bersama dan ramah tamah Setibels di Ball Room Hotel Inna Parapat.

 Tidak hanya itu, Setibels juga melaksanakan penaburan benih ikan Mujair sebanyak 1000 ekor di pinggiran Danau Toba.

Ketua Setibels yang bertugas sebagai Ka BNN Tebing Tinggi, Kompol Bambang Rubianto, dalam arahannya mengatakan, Kegiatan Reuni Akbar Perak ini di laksanakan guna memupuk tali silaturahmi dan persaudaraan yang sudah lebih 25 Tahun tidak saling bertemu.

"Selama ini Kami  berkomunikasi hanya melalui Hand Phone selular dan untuk penaburan benih ikan Mujair sebanyak 1000 ekor mengibaratkan Kami dulunya sewaktu masih berstatus Pelajar dan warga sipil berkumpul dalam Pendidikan dan Kami menjadi Satu," ucap Kompol Bambang Rubianto, saat dikonfirmasi awak Media, Senin (3/12).

Dirinya juga mengatakan, walaupun kami beda daerah serta kewilayahan dalam mengenyam Pendidikan Kepolisian Negara Republik Indonesia, namun kami masih bisa meluangkan waktu untuk bertemu dan bersilaturahmi.

"Itulah Seba Polri Angkatan ke XIII Tahun 1992-1993. Untuk kegiatan menabur benih ikan Mujair sebanyak 1000 ekor ini merupakan Kegiatan Sosial Setibels yang akan membantu warga seputaran Danau Toba ini," beber Kompol Bambang Rubianto mengakhiri ucapannya. (Put)


Show EmoticonHide Emoticon