Santa Claus Yonif 126/Kalasakti Bagi Bagi Hadiah Natal Kerumah Warga Perbatasan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Santa Claus Yonif 126/Kalasakti Bagi Bagi Hadiah Natal Kerumah Warga Perbatasan

Syah Putra
Wednesday, December 26, 2018



Metrolangkatbinjai.com

Dalam menyambut Hari Natal, Satgas Yonif 126/KC menghadirkan Santa Claus Kalacakti untuk membagikan hadiah dengan mendatangi anak-anak ke rumah warga Kampung Sach, tepatnya di Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Tidak hanya itu, perayaan Natal dan Tahun Baru Satgas Yonif 126/KC juga menggelar berbagai kegiatan yang dapat membantu dan menghibur masyarakat. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan di Kampung Sach adalah mendatangi anak-anak ke rumah dan membagikan hadiah Natal.

Prajurit Satgas Yonif 126/KC yang dipimpin Pasiter Kapten Inf R.T.P. Tampubolon, berkeliling mendatangi rumah warga sembari Santa Claus menyapa anak-anak dan membagikan hadiah Natal.

Warga sangat senang dan terhibur didatangi Santa Claus Kalasakti yang merupakan sosok orang baik yang dekat dengan anak-anak dan suka membagikan hadiah. Disamping Santa Claus, juga ada sosok iblis yang berkulit hitam yang di kenal mahluk jahat yang suka menakuti anak-anak yang bandel.

Kepala Kampung Sach Bapa Laurents Ibe, menyatakan sangat senang akan kegiatan ini karena baru pertama kali diadakan kegiatan yang bernuansa Natal yang menghibur masyarakat. pembagian kado Natal diharapkan setiap tahun dapat digelar.

Pasiter Satgas Yonif 126/KC Kapten Inf R.T.P. Tampubolon menyampaikan, dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Prajurit Satgas Yonif 126/KC ingin berbagi kasih dengan saudara kami di kampung perbatasan.

"Kita ingin berbagi kasih dengan saudara kami di kampung perbatasan," Kapten Inf R.T.P. Tampubolon, Rabu (26/12). (Put)