Proyek Rp.500 Juta Di Tanjungpura, Malam Dikerjakan Pagi Kupak Kapik

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Proyek Rp.500 Juta Di Tanjungpura, Malam Dikerjakan Pagi Kupak Kapik

yongganas ganas
Tuesday, December 25, 2018
Proyek yg baru dikerjakan sudah kupak kapik. (bud) 


T.Pura-MLB.com

Masyarakat Desa Paya Perupuk.Kec Tanjung Pura.Kab  merasa sangat kecewa dengan hasil proyek hotmix di Jalan Paya Palas, Dusun V  Desa mereka karena di duga tidak sesuai bestek, pasalnya jalan ini sudah rusak usai dikerjakan.
Berbiaya ratusan juta sudah rusak. (bud) 

Informasi yang di terima MLB. com, proyek ini milik Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kab Langkat, yang dikerjakan oleh CV Namira sepanjang 300 X 3,5 Meter, dengan anggaran mencapai Rp 500 juta yang bersumber dari dana APBDP TA 2018.

Dikerjakan pada Jum'at (21/12/18) sore, namun pada Sabtu (22/12/18) pagi jalan sudah mengalami kerusakan, sehingga menjadi perhatian masyarakat dan pengguna jalan yang melintas. 

"Malam dikerjakan pagi sudah rusak, dan aspal terlihat sangat tipis, dari awal kita sudah curiga kalau pengerjaan jalan ini tidak sesuai bestek", ucap Zul warga sekitar yang ditemui MLB.com dilokasi  Senin (24/12/18) siang. 

Dari pantauan wartawan di lokasi, terlihat jalan yang rusak memiliki ketebalan aspal sekitar 1,5 inc sehingga mudah terkelupas dan tidak mengikat kerikil besecose dibawahnya, dimana keadaan ketebalan aspal ini terbentang sepanjang jalan.

"Kita minta Pemkab Langkat dan Dinas terkait melihat keadaan ini, bertahun kita minta pembangunan jalan yang layak namun setelah di bangun keadaannya seperti ini, ada apa dengan ini semua, apa pengawas proyek tutup mata dengan keadaan ini, atau memang disengaja

Kita jadi tanda tanya, apa ini hanya pengerjaan awal dan akan di lanjutkan lagi, kita juga tidak tau, tapi kita sebagai masyarakat berharap keadaan ini segera diperbaiki", ucap warga sekitar berharap Pemerintah meninjau kondisi hasil pengerjaan proyek hotmix ini. (Bud)