Pengedar Sabu Berhasil Diciduk Polsek Pangkalan Brandan Dirumahnya



Tersangka diapit Kapolsek P. Brandan saat menunjukkan barang bukti 

P.Brandan-Metrolangkatbinjai.com

Menindak lanjuti informasi masyarakat yang resah dengan maraknya peredaran narkoba, Polsek P.Brandan Jum'at (30/11) malam sekitar pukul 22.00 Wib, berhasil mengamankan seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu dirumahnya.

Tersangka Taufik Hidayat (24) warga Jalan Sei Bilah, Gang Aman, Lingkungan II, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, ditangkap berikut barang bukti 2 paket sabu ukuran sedang, 20 bungkus plastik klip kosong dan 1 skop sabu dari pipet.

Kapolsek P Brandan Iptu Dahnial Saragih.SH, didampingi Kanit Reskrim Ipda Yudianto, saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan ini.

"Dari informasi warga yang resah dengan tingkah laku tersangka, kita lakukan pengembangan dan penangkapan tersangka dirumahnya, dari penangkapan ini kita dapatkan barang bukti 2 paket sedang yang diduga sabu-sabu," kata Kapolsek.

Lanjutnya, tersangka warga Sei Bilah berdasarkan data di KTP, namun berdomisili di Gang Hasanuddin Dusun III, Desa Pelawi Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, disaksikan Pak Adi Kepala Dusun setempat, kita lakukan penangkapan dan penggeledahan dirumahnya.

"Dari dapur rumah kita temukan plastik dimana didalamnya terdapat barang bukti diatas, saat ditanya tersangka mengaku jika barang (sabu-sabu) tersebut miliknya," ucap Kapolsek didampingi Kanit Reskrim.

Saat ini tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Polsek P.Brandan guna menjalani proses hukum selanjutnya, dimana tersangka di jerat dengan UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. (Bud)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments