Pemko Binjai Dinilai Tidak Peduli Nasib Muslim Uyghur Yang Dibantai Tentara RRC

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pemko Binjai Dinilai Tidak Peduli Nasib Muslim Uyghur Yang Dibantai Tentara RRC

yongganas ganas
Friday, December 21, 2018



Binjai-MLB. com

Massa yang menggelar unjuk rasa di Pemko Binjai, meminta pihak Pemerintah untuk ikut memperhatikan kesengsaraan umat muslim yang ada di Uyghur RRC.

Para pengunjuk rasa menganggap bahwa Pemko Binjai tidak peduli dengan kekerasan yang dilakukan oleh Tentara RRC terhadap umat muslim di negaranya. 

"Tunjukkan perhatian Pemko Binjai kepada Umat muslim. Selama ini Pemko Binjai hanya diam saja saat sahabat sahabat kita di bantai. Kenapa mesti takut, kalaupun kita mati adalah mati Syahid," ungkap Al Ustadz Ibrahim dalam orasinya. 

"Sebagai Muslim yang minoritas, mereka saudara saudara kita dibantai disana. Bukan karena mereka sedikit, tapi karena mereka mengucap Dua Kalimah Syahadat," sambungnya, dalam orasi Aksi 2112 Binjai Bela Uyghur. 

Tidak hanya itu, Menurut para pengunjuk rasa, Cina yang telah membantai umat muslim adalah Dajjal dan Komunis, serta tidak mempunyai hati. 

"Umat Islam adalah umat yang terbaik, sangat santun dan rendah hati. Kenapa kita diganyang dan digilas. Apakah kita rela jika kita diinjak injak dan dilecehkan. Mari kita tunjukkan kekuatan umat Islam," pekiknya. 

Walau Panas terik menyengat, namun hingga Pukul 15.25 Wib, massa aksi masih bertahan di depan untuk menyuarakan tuntutannya. (Put)