Pelaku Curanmor Ini Diciduk Saat Pulang Kerumah

Akbar pelaku curanmor


Stabat-Metrolangkat.com

Tersangka pelaku pencurian septor (sepeda motor) yang selama ini menjadi buruan Polisi (DPO). Rabu (5/12/18) dini hari diciduk Jajaran Polsek Stabat Polres Langkat saat pulang kerumahnya.

Tersangka M Akbar Wijaya (16) warga  Dusun II Sidomaju Tahun XX. Desa Kebun Balok. Kec Wampu Kab. Langkat, dirinya ditangkap sesuai dengan laporan yang diterima pihak kepolisian dengan nomor LP/164/X/SU/Lkt/ Sek-Stabat, tanggal 10 Oktober 2018.

Atas nama pelapor Suwarto (54) warga Dusun IX Mekar Sari Tahun XX.Desa Kebun Balok. Kec Wampu. Kab Langkat, dimana dalam laporannya korban pada Rabu (10/10/18) malam dirumahnya, kehilangan Honda Supra X 125 BK 6838 PAP warna Biru Hitam dengan Norang : MH1JB9131EK583938 dan Nosin : JB91E3566454 atas nama Sulaiman.

Atas laporan ini, petugas terus memburu keberadaan tersangka, alhasil pada Selasa (4/12/18) malam ,Polsek Stabat mendapat informasi bahwa tersangka pulang kerumahnya dari merantau, didampingi Kadus setempat, Rabu (5/12/18) dini hari tersangka berhasil diciduk dirumahnya.

Dimana pada saat penggrebekan,  tersangka sempat akan melarikan diri dan bersembunyi di belakang kursi tamu, namun usahanya sia-sia.

Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan.SIK melalui Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan saat dikonfirmasi mengatakan. "Tersangka ditangkap terkait kasus pencurian dengan pemberatan, sesuai pasal  363 Ayat (1) ke 3e, 4e dari KUHPidana, saat ini tersangka sudah diamankan guna proses hukum selanjutnya",ucap AKP Arnold.(bud) 





Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments