Nyambi Jual Sabu, Kernet Truck Ini Dijegrek Polisi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Nyambi Jual Sabu, Kernet Truck Ini Dijegrek Polisi

yongganas ganas
Saturday, December 15, 2018

Tersangka dan barang bukti sabu

Besitang-MLB.com

Tiga (3) paket sabu siap edar dengan berat 4,48 gram, uang tunai Rp 70 ribu serta satu (1) unit Hanphone Nokia type 1100, disita Polsek Besitang dari tangan seorang kernet truck yang disinyalir sebagai sebagai pengedar sabu-sabu.

Tersangka Hardiansyah alias Sendot (23) warga Dusun XII. Desa Halaban. Kec Besitang. Kab Langkat, dirinya ditangkap Jum'at (14/12/18) malam di depan sebuah bengkel/tambal ban tak jauh dari kediamannya.

Penengkapan tersangka berawal dari informasi warga, bahwa dilokasi tersebut sedang terjadi transaksi narkoba, Polisi yang merespon informasi ini langsung melakukan pengintaian dilokasi, dan melihat seorang warga yang dicurigai sedang berdiri disebelah kendaraan yang rusak parkir didepan bengkel.

Takmau kecolongan, petugas langsung menyergap dan menggeledah pakaian tersangka, dan ditemukan uang serta hanphone sementara 3 paket sabu ditemukan di tanah tepat diatas posisi tersangka berdiri, saat ditanya, tersangka mengaku jika barang haram tersebut miliknya, yang akan di jual kepada langganannya seharga Rp 800 ribu/paket.

Kapolres Langkat AKBP Doddi Hermawan.SIK saat dikonfirmasi  melalui Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan mengatakan." Tersangka ditangkap terkait kasus narkotika sesuai dengan LP/101/XII/2018/SU/LKT/SEK BESITANG tgl 14 Des 2018. Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan guna menjalani proses hukum selanjutnya", ucap AKP Arnold menjelaskan jika tersangka disangkakan melanggar Pasal 114 ayat 1 Subs Pasal 112 ayat (1) dari UU Republik Indonesia No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika (Bud)