Massa PPP Yang Demo Nyaris 'Serbu'Rumah Ketua DPRD Binjai

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Massa PPP Yang Demo Nyaris 'Serbu'Rumah Ketua DPRD Binjai

yongganas ganas
Wednesday, December 12, 2018
massa yang sempat hendak menyerbu kediaman Ketua DPRD Binjai ahirnya berhasil ditahan.(put) 

Binjai-MLB. com

Ratusan Kader PPP yang mengeruduk Gedung DPRD Kota Binjai, Rabu (12/12) sepakat untuk mendatangi Kediaman Rumah Ketua DPRD Kota Binjai, H Zainuddin Purba SH. 

Namun hal itu dapat dicegah oleh Ketua DPC Partai berlambang Ka'bah, Irhamsyah Putra Pohan. 

Melalui perdebatan yang sedikit Alot, akhirnya sekira Pukul 11.53 Wib rapat selesai, selanjutnya beberapa anggota Dewan dan Perwakilan Kader PPP bergerak menuju ke Kediaman Ketua DPRD Binjai.

"Mari kita bersikap santun. Saya mohon kita mewakili sebanyak 5 orang saja untuk datang kerumah Beliau," kata Legislator yang akrab disapa I'am. 

Ditempat yang sama, Pimpinan rapat yang diwakili oleh HM Sajali, mengakui jika dirinya baru saja dihubungi oleh Ketua DPRD Binjai. 

"Saya disuruh merapat kerumah Ketua DPRD. Saya harap kawan kawan bisa menunggu sebentar.  Apapun keputusannya, nanti akan segera kita sampaikan," harapnya. 

Akhirnya, Ratusan Kader PPP yang menggelar aksi unjuk rasa Damai, secara tertib membubarkan diri dan meninggalkan Gedung Dewan. 

Diketahui, digeruduknya Kantor DPRD Kota Binjai oleh ratusan Kader PPP Kota Binjai, tetkait Pembatalan rapat Banmus (Badan Musyawarah) DPRD Binjai dalam agenda Penjadwalan prosesi Pelantikan Pergantian antar waktu (PAW) terhadap Maruli Malau. (Put)