KSPPS BMT Pradesa Finance Mandiri Sukses Gelar Acara "Khitanan Massal Gratis"

Iklan Semua Halaman

Header Menu

KSPPS BMT Pradesa Finance Mandiri Sukses Gelar Acara "Khitanan Massal Gratis"

Syah Putra
Saturday, December 29, 2018




Langkat-metrolangkatbinjai.com

Sebagai bentuk kepedulian kepada Anggota dan masyarakat, KSPPS BMT Pradesa Finance Mandiri mengadakan acara "Khitanan Massal Gratis" yang digelar di Pradesa Perabot, Jalan Perniagaan Stabat, Kabupaten Langkat, Sabtu (29/12) Pagi, mulai Pukul 08.00 Wib s/d Selesai.

Menurut Pihak Panitia, acara yang berlangsung dengan sukses tersebut sengaja digelar disaat memasuki liburan Sekolah.

Menurut Koordinator pelaksana kegiatan, M Al Gus, suksesnya
 kegiatan Khitanan Massal Gratis, tidak terlepas dari dukungan beberapa pihak, diantaranya Bank Muamalat Cab Gajah Mada Medan, Baitul Maal Muamalat (BMM), Harian Metro Langkat-Binjai, LTV Langkat, Madani Auto Service, Madani Percetakan, Afika Percetakan Dan 2 Komunitas dari Binjai, yaitu Langkat Modifix Xtrim (BMX) serta Remaja Masjid Siratun Na`im Karang Rejo.

"Selain membantu anak-anak, aksi sosial yang digelar ini juga memiliki tujuan utama, yaitu membantu keluarga kurang mampu. Terlebih, kegiatan sunatan tersebut juga mengandung nilai keagamaan dan kesehatan," ucap M Al Gus, saat dikonfirmasi awak media di lokasi acara.





Menurutnya, dalam hubungan dengan Agama Islam, Sunat itu wajib bagi laki-laki. Selain itu juga memiliki nilai Pendidikan kesehatannya juga.

Pada kesempatan itu, M Al Gus juga mengucapkan terima kasih semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut, serta beberapa Tim Ahli.

"Terima Kasih Kepada semua pihak serta Tim Ahli yang telah Melaksanakan Kegiatan ini," paparnya.

Adapun Tim Ahli yang ikut serta dalam kegiatan tersebut adalah, Dedi Amrizal Amk, Dedi Arfianto Amk, Heriani Amk, Muhammad Zulkifli Amk, serta Khairul Koto Amk.





Diberitakan sebelumnya,  dalam rangka menyemarakkan hari jadi PRADESA Ke-8, KSPPS BMT Pradesa Finance Mandiri bekerjasama dengan Bank Muamalat, Metro Langkat-Binjai dan Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat, akan segera menggelar kegiatan amal berupa "Khitanan Massal Gratis".

Koordinator pelaksana kegiatan M Al Gus mengatakan, dalam kegiatan tersebut, pihak panitia menargetkan 100 anak yang akan mengikuti Khitanan Massal Gratis tersebut. Namun, sambung M Al Gus, tidak menutup kemungkinan lebih dari jumlah itu. (Put)