Ketua Panitia RAT Langkat : "KONI AWARD 2018" Adalah Bentuk Perhatian Untuk Olahraga

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ketua Panitia RAT Langkat : "KONI AWARD 2018" Adalah Bentuk Perhatian Untuk Olahraga

Syah Putra
Saturday, December 22, 2018



Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Langkat 2018, yang digelar di Aula Gedung PKK Stabat, Kabupaten Langkat selama Dua hari, Jumat - Sabtu (21-22/12), kini telah selesai dilaksanakan.

Dalam Rapat Anggota Tahunan KONI Kabupaten Langkat 2018, tentunya menghasilkan Program Program yang bertujuan agar Pengcab, Cabor maupun para Atlet, lebih maju dan mampu berprestasi.

Namun tidak seperti biasanya, disela sela Rapat Anggota Tahunan ini, Pihak Panitia dan KONI Kabupaten Langkat, memberikan Reward kepada beberapa Sosok yang dinilai telah dan akan terus berbuat untuk kemajuan Olahraga di Kabupaten Langkat.

Setidaknya, ada 6 Olahragawan menurut bidangnya masing masing yang berhak menerima Reward dari Pihak Panitia yang bertemakan "KONI AWARD 2018".

Ketua Panitia Rapat Anggota Tahunan (RAT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Langkat 2018, Martin Ginting, saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (22/12) mengatakan, sebelum memberikan Reward, pihak Panitia sudah melakukan seleksi, yang akhirnya hanya 6 orang yang diputuskan untuk menerima Reward "Versi Panitia RAT 2018 dan KONI Kabupaten Langkat".

"Kali ini kami mulai mencoba melakukan terobosan baru dengan cara memberikan penghargaan bagi mereka mereka Insan Olahraga dan Cabang Olahraga. Tentunya kami berharap hal ini menjadi motivasi dan semangat untuk terus berbuat," harapnya.

Sedangkan bagi mereka yang belum menerima Reward, ucap Martin, tentunya kita berharap agar mereka terus berjuang dan berlomba lomba untuk mengukir prestasi.

"Kepada para Atlet, tingkatkan terus latihan kalian. Yakinlah, dengan latihan yang serius, pada tahun depan diantara kalian akan menerima penghargaan ini," ungkap Martin, sembari mengatakan jika pemberian Reward tersebut adalah salah satu bentuk perhatian untuk Olahraga di Kabupaten Langkat.

Adapun ke-enam orang yang berhak menerima Reward "KONI AWARD 2018" Versi Panitia RAT 2018 dan KONI Kabupaten Langkat adalah :

1. Pelatih Olahraga Terbaik 2018, diberikan kepada Sada Ukur Sukatendel (Karate)

2. Pembina Olahraga Terbaik 2018, diberikan kepada Suharsono Spd (Sepak Takraw)

3. Wasit Olahraga Terbaik 2018, diberikan kepada Ismail Gunawan Spd (Gulat)

4. Cabor Pendatang Baru Terpavorit 2018, diberikan kepada Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI)

5. Atlet Putra Terbaik 2018, diberikan kepada Hazar Aswad (Taekwondo)

6. Atlet Putri Terbaik 2018, diberikan kepada Srunita Sari Br Sukatendel (Karate)

Selanjutnya, Para Insan Olahraga dan Cabang Olahraga yang berhasil menjadi terbaik 2018, berhak menerima Piagam Penghargaan dan Trophy, yang diserahkan secara langsung oleh Ketua KONI Langkat, Tengku Fariz, dan Ketua Panitia Martin Ginting, serta Tamu kehormatan lainnya. (Put)