Ketua PAN Langkat, Antoni : Mereka Itu Kacang Lupa Kulit

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ketua PAN Langkat, Antoni : Mereka Itu Kacang Lupa Kulit

Syah Putra
Tuesday, December 11, 2018


Ketua DPD PAN Langkat, Antoni Ginting (Foto Net) 

Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Mobil Ambulance bantuan dari PT Pertamina melalui Program CSR, menjadi perbincangan hangat di kalangan warga, khususnya masyarakat Kabupaten Langkat.

Sebab, menurut pengakuan warga, Mobil Jenis Minibus tersebut saat ini sulit digunakan karena harus terlebih dahulu meminta izin dari salah seorang Kader salah seorang Partai yang juga Caleg.

Menyikapi hal itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Langkat, Antoni Ginting, angkat bicara. Dikonfirmasi awak media, Selasa (11/12) sore, dirinya menampik tentang adanya hal itu. Namun, Antoni tidak menampik jika salah satu foto yang di pasang di Mobil Ambulance tersebut adalah fotonya.

"Memang salah Satunya Foto saya. Tapi mereka seperti Kacang lupa kulitnya. Yang Jelas Ambulance itu ada karena adanya PAN," ucap Antoni Ginting.

Menurutnya, apapun namanya, baik dari PT Pertamina maupun dari Instansi mana saja, jika bukan PAN yang memperjuangkannya, maka Mobil Ambulance tersebut tidak akan ada.

"Jadi, kalau kita letakkan foto kita di Mobil itu dan masyarakat akhirnya keberatan, akhirnya kita copot," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Antoni Ginting, pihaknya tidak pernah memaksakan warga untuk meminta izin apabila ingin memakai Mobil Ambulance itu.

"Tidak benar itu kalau katanya minta izin. Begitupun, sebelum semuanya terjadi Fitnah, makanya fotonya kami lepas," tutupnya. (Put)