Ciptakan Rasa Aman Dan Kondusif Saat Natal & Tahun Baru 2019, Kapolres Binjai Beserta Kasat Kunjungi Pos PAM

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ciptakan Rasa Aman Dan Kondusif Saat Natal & Tahun Baru 2019, Kapolres Binjai Beserta Kasat Kunjungi Pos PAM

Syah Putra
Wednesday, December 26, 2018


Kapolres Binjai melakukan pengecekan di Pos PAM Natal dan Tahun Baru 2019

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta melihat kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 di wilayah hukum Polres Binjai, Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, melakukan pengecekan di beberapa Pos Pengamanan yang ada di beberapa titik Wilkum Polres Binjai, Rabu (26/12) Siang.

Hadir dalam pengecekan di Pos Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019, seluruh Kasat di jajaran Polres Binjai, Bhayangkari Cab Polres Binjai, Paminal, serta puluhan Personil Polres Binjai.

Tidak hanya melakukan Pengecekan, Kapolres Binjai beserta rombongan juga memberikan bingkisan kepada para personil gabungan yang sedang melakukan tugas pengamanan dari Polres Binjai, Kodim 0203/Langkat, serta Pramuka.

Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, Sik, MH, saat mengunjungi salah satu Pos PAM yang berada di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Jalan T Amir Hamzah, KM 31,5 Tandam mengatakan, kunjungan ini merupakan pengecekan persiapan ke Pos Pos Pengamanan yang di Wilkum Polres Binjai.

"Kita melakukan pengecekan persiapan serta memberikan bingkisan ke Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019. Hal ini agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif bagi warga yang menggelar Natal dan Tahun Baru," ucap Kapolres.



Foto bersama Kapolres Binjai beserta rombongan dengan Personil Jaga 

Kapolres juga menegaskan, untuk hari ini, dirinya beserta rombongan mengunjungi ke seluruh Pos PAM yang ada di Wilkum Polres Binjai.

"Hari ini seluruhnya kita kunjungi, tapi kita tetap mengontrolnya terus," beber Kapolres Binjai, seraya mengatakan, kunjungannya di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 yang ada di KM 31,5 Tandam adalah kunjungan ke Pos PAM yang kedua.

Selanjutnya, rombongan Kapolres akan mengunjungi Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 yang ada di Sekitar Binjai Super Mall. (Put)