Juara Liga 1, Persija Dan The Jack Mania Pawai Keliling Ibukota

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Juara Liga 1, Persija Dan The Jack Mania Pawai Keliling Ibukota

Syah Putra
Saturday, December 15, 2018



Metrolangkatbinjai.com

Kesebelan Persija Jakarta sukses menjadi Juara Liga 1 Indonesia. Hal ini tentunya membuat para pendukung dan pengurus Persija gembira. Bahkan, untuk merayakan kemenangan mereka, para pemain, suporter yang tergabung dalam The Jack Mania serta pengurus, menggelar Pawai mengelilingi Ibukota Jakarta.

Dilansir dari RMOL.Co, ratusan ribu pendukung Persija Jakarta, The Jack Mania berkumpul dan sedikit demi sedikit bergerak melakukan pawai kemenangan Liga 1 Indonesia 2018 dari Stadion Gelora Bung Karno menuju Balaikota DKI Jakarta.

Pantauan redaksi, kepadatan rombongan terlihat dari pintu 1 Stadion GBK memanjang hingga area pintu 10.

Di pintu 1, terdapat tiga bus TransJakarta yang diisi oleh para pemain dan staf Persija.

Bus pertama adalah bus tingkat yang tidak beratap dan dicat lambang Persija Jakarta yang sudah disiapkan dari PT. TransJakarta. Semuan pemain ada di bus ini. Sementara dua bus di belakangnya membututi bus utama.

Tiga bus lainnya juga melewati depan Hotel Century Jakarta dan selanjutnya masuk ke Jalan Jendral Sudirman.

Sementara The JakMania yang mengenakan atribut lengkap berupa shall Persija, bendera hingga kaos serba orange, pada umumnya naik sepeda motor.

Di antara ribuan sepada motor, ada beberapa bus Metro Mini dengan memasang spanduk kemenangan. "Champion Champion", pekik para suporter yang bernyanyi di atas bus tersebut.

Terpantau, pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya membantu untuk pengawalan rombongan iring-iringan. (Red/RMOL)