Jual Sabu Kepada Polisi, Ya Gol

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Jual Sabu Kepada Polisi, Ya Gol

Syah Putra
Friday, December 14, 2018



Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Petugas Kepolisian dari Satresnarkoba Polres Binjai, berhasil mengamankan tiga pelaku yang menguasai Narkotika Jenis Sabu Sabu di Jalan Umar Baki, Gang Tampah, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Rabu (12/12) Sore, sekira Pukul 15.00 Wib.

Ketiga pelaku tersebut masing masing adalah, Bambang Prayugo alias Bembeng (27) dan Angga Prastowo alias Angga (24) keduanya warga Jalan Umar Baki, Gang Tampah, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara. Agung Abdilah alias Agung (23) warga Jalan Cut nyak Dhien, Gang Akasia, Kelurahan Jati Negara, Kecamatan Binjai Utara.
   
Dari ketiganya, Satresnarkoba Polres Binjai berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 paket diduga Sabu Sabu seberat 53,08 Gram.

Penangkapan ketiganya bermula saat Petugas Satuan Res Narkoba Polres Binjai, mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkotika di TKP.

Berdasarkan informasi tersebut, selanjutnya Petugas melakukan Under Cover Buy dengan cara melakukan pemesanan kepada salah seorang pelaku yang bernama Agung.

Merasa bakal mendapatkan rejeki, Agung langsung menghubungi temannya yang bernama Bambang Prayuga, dan mengarahkan Petugas Untuk datang ke rumah Bambang.

Sesampainya di kediaman rumah Bambang, dirinya langsung menyuruh adiknya yang bernams Angga Prastowo untuk Mengambil Barang bukti Narkotika jenis Sabu Sabu yang diletakan di Tong Sampah belakang Rumahnya.

"Pada saat Pelaku yang bernama Angga Prastowo menyerahkan Barang bukti tersebut kepada abangnya yang bernama Bambang dan menyerahkannya kepada Petugas, saat itu pula Petugas langsung mengamankan ketiga  pelaku dan Barang bukti," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, Jumat (14/12).

Usai mengamankan pelaku, Petugas langsung melakukan penggeledahan di dalam rumah Bambang, namun tidak menemukan Barang bukti lainnya.

"Pelaku yang bernama Bambang Prayuga, mengakui bahwa Barang bukti Sabu Sabu yang diperlihatkan oleh Petugas, adalah miliknya dan untuk dijual," sambung Iptu Siswanto Ginting.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketiga pelaku dan barang bukti dibawa Petugas ke Satresnarkoba Polres Binjai, untuk dilakukan proses selanjutnya. (Put)