Horeee... 69 Warga Binaan Lapas Pemuda Langkat Mendapatkan Remisi Natal

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Horeee... 69 Warga Binaan Lapas Pemuda Langkat Mendapatkan Remisi Natal

Syah Putra
Wednesday, December 26, 2018



Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Sebanyak 69 Warga Binaan di Lembaga Pemasyarakatan Pemuda kelas III Langkat, mendapatkan Remisi Jhusus hari raya Natal 2018.

Kepala Lapas Pemuda Langkat, Anton Setiawan menjelaskan, ke 69 warga binaan itu mendapatkan remisi karena telah memenuhi syarat administrasi dan berkelakuan baik selama menjalani hukuman.

"Dari 757 Warga Binaan saat ini diantaranya 93 beragama Nasrani. Adapun jumlah warga binaan yang mendapatkan remisi hanya 69 orang dengan besaran berbeda-beda antara 15 hari sampai 1 bulan," ungkapnya usai memimpin upacara pemberian surat keputusan (SK) Remisi Khusus hari raya Natal 2018.

Sedangkan untuk 24 Warga Binaan lainnya sambung Anton, belum bisa mendapatkan remisi lantaran belum memenuhi syarat, seperti sudah menjalani masa tahanan selama 6 bulan, tidak menjalani hukuman disiplin dalam kurun waktu 6 bulan terakhir, serta mengikuti program pembinaan yang diselenggarakan di Lapas Pemuda Langkat dengan predikat baik.

"Melindungi hak remisi warga binaan di Lapas Pemuda Langkat sudah menjadi tugas kami. Untuk itu Setiap warga binaan yang telah memenuhi persyaratan tentu akan diusulkan remisi ataupun remisi susulan," ucapnya (Red)