Gelapkan Sepeda Motor, Tri Arditio Dibekuk Polisi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Gelapkan Sepeda Motor, Tri Arditio Dibekuk Polisi

Syah Putra
Thursday, December 27, 2018


Tri Arditio Darmawan

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Tri Arditio Darmawan (23) Warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Lingkungan IV Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dihadapan aparat Kepolisian dari Polsek Binjai Utara.

Sebab, Pria yang tidak mempunyai pekerjaan tetap ini pada hari Kamis (27/12) siang, sekira Pukul 13.00 Wib, diamankan Unit Reskrim Polsek Binjai Utara, karena dirinya melakukan tindak kriminal penggelapan Sepeda Motor, sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/87/XII /2018/SPKT, tanggal 27 Desember, Binjai Utara.

Penangkapan pelaku bermula dari informasi warga yang mengatakan jika Tri Arditio Darmawan sedang berada di Jalan T.Amir Hamzah, Lingkungan l Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara.

Tak ingin menunggu lama, Unit Reskrim Polsek Binjai Utara yang dipimpin Kanit Res Iptu Rubenta Tarigan SH, langsung menuju ke TKP untuk melakukan penangkapan.

"Pelaku diamankan karena melakukan tindak Pidana penggelapan 1 Unit Sepeda Motor," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting.

Usai diamankan, pelaku akhirnya di bawa ke Polsek Binjai Utara, untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Put)