Gantikan Letkol Inf Deni Eka Gustiana, Letkol Inf Syamsul Alam Menjabat Sebagai Dandim 0203/ Langkat

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Gantikan Letkol Inf Deni Eka Gustiana, Letkol Inf Syamsul Alam Menjabat Sebagai Dandim 0203/ Langkat

Syah Putra
Monday, December 17, 2018



Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0203/Langkat, dari Dandim lama Letkol Inf Deni Eka Gustiana kepada Dandim baru Letkol Inf Syamsul Alam, di halaman Makodim 0203/ Langkat, jalan Jendral Sudirman kecamatan Binjai Kota, Senin (17/12) di banjiri pemberian cinderamata.

Tampak sejumlah Forkopimda dan tokoh masyarakat, serta tokoh agama memberikan cinderamata kepada Dandim lama Letkol Inf Deni Eka Gustiana dan juga tampak Dandim lama Deni Eka Gustiana, yang memberikan cinderamata kepada Dandim baru Letkol Inf Syamsul Alam, berupa alat pancing (joran).

Dandim lama 0203/Langkat Letkol Inf Deni Eka Gustiana, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama menjabat menjadi Dandim 0203/Langkat, sehingga apa yang selama ini diperbuat dalam menjalankan tugas dapat terlaksana dengan baik.

"Kesan pertama saya ke Binjai bahwa orang Sumatera itu keras keras, tapi ternyata tidak demikian. Oleh karena itu, saya cukup bangga bisa bertugas disini dengan banyaknya partisipasi dari masyarakat, tokoh agama yang senantiasa mendukung saya dalam menjalankan tugas, terkhusus Forkopimda yang ada di Binjai dan Langkat," ungkap Deni yang akan menjabat sebagai Waas Intel Divisi II Kostrad Magelang.

Deni juga meminta maaf kepada masyarakat, tokoh agama, dan seluruh Forkopimda yang ada di kota Binjai dan kabupaten Langkat, apabila selama dia menjabat dalam menjalankan tugas ada kesalahan ataupun ada hal hal yang tidak berkenan.

Sementara itu, Dandim baru 0203/Langkat Letkol Inf Syamsul Alam, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutannya sebagai Dandim baru 0203/Langkat dan mohon dukungannya kepada semua pihak untuk menjalankan tugas nantinya.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah menyambut saya sebagai Dandim 0203/Langkat yang baru, dan saya mohon dukungannya kepada seluruh masyarakat, tokoh agama terkhusus Forkopimda dalam saya menjalankan tugas nantinya," ujar Syamsul Alam.

Hadir dalam acara pisah sambut tersebut, Walikota Binjai HM Idaham, Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, Danyon A Brimob Poldasu AKBP Nugroho Tri Nurianto, Danyon Raider, Danyon Arhanud 11/WBY, Kepala BNNK Binjai dan Langkat, perwakilan Bupati Langkat, kepala PN Binjai dan Langkat, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. (Put)