Forwaka Binjai Gelar Diskusi Santai Di Army Cafe

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Forwaka Binjai Gelar Diskusi Santai Di Army Cafe

Syah Putra
Thursday, December 13, 2018



Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Wartawan Kota Binjai yang tergabung dalam Forum Wartawan Kejaksaan Negeri Binjai (FORWAKA) menggelar diskusi santai di Army Cafe, Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Rabu (12/12) sore.

Dengan Tema "jadikan medsos sarana interaksi bermanfaat" acara ini di hadiri sekitar 150 Peserta dan beberapa Stakeholder, Forum Pimpinan Daerah dan pimpinan OPD di Pemko Binjai.

Tidak hanya itu, beberapa awak media cetak, Online dan media elektronik, serta kaum Milenial muda yang masih duduk di bangku Sekolah, juga tampak hadir dalam acara tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Binjai, !Victor Antonius Sidabutar, yang hadir dalam acara itu berharap agar masyarakat dapat bijak dalam menggunakan Media Sosial.

"Tujuannya agar informasi yang di sampaikan bisa bermanfaat dan menjadi sarana interaktif untuk pembaca," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan juga tanya jawab antara Narasumber dan peserta, serta penyerahan Plakat kepada beberapa Orang, diantaranya, Kabaghumas Pemko Binjai, Danyon Arhanud 11/WBY, Danramil Ahmad Yani, Kajari Binjai, serta beberapa orang lainnya.

Adapun Narasumber yang hadir adalah, Kabag Humas Pemko Binjai Rudi Iskandar Baros, Owner Taman Selfi Ahmadi, Tokoh masyarakat Jowong Raden, Herlina dari Kejaksaan Negeri Binjai, Al-Ustadz Abdul Rhido, serta Tokoh Agama Tokoh Masyarakat Kota Binjai.

Diakhir acara, Panitia Kegiatan membagikan Sertifikat untuk para peserta yang hadir. (Red)