Edan!!! Tega Cabuli Anak Kandung, Pria Ini Diamankan Polisi



Tersangka (Jongkok) usai diamankan Polisi

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Entah Syetan apa yang merasuki diri Nur Hidayat (39) hingga dirinya tega memperkosa anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umur.

Akibat dari perbuatan bejadnya tersebut, warga Jalan Bambuan, Lingkungan X Kelurahan Sumber Mulyorejo, Kecamatan Binjai Timur ini akhirnya diamankan Opsnal Unit PPA di Back Up dengan Unit Jahtanras Satreskrim Polres Binjai, Selasa (4/12) Sore, sekira Pukul 17.30 Wib.

Diamankannya pria yang berprofesi sebagai buruh bangunan ini karena telah melakukan tindak pidana persetubuhan dan Perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur, sebagaimana dimaksud pada Pasal 81 ayat (3) Jo pasal 76D dan pasal 82 ayat (2) Jo pasal 76E UU No 17 tahun 2016 ttg penetapan PERPU Np 1 tahun 2016 Perubahan Kedua Atas UU No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Penangkapan tersangka juga dikuatkan dengan laporan Polisi Nomor LP / 731/ XII/ 2018/ SPKT "C"/Res Binjai
Tanggal 4 Desember 2018 An Pelapor Susiana, dan SP.Kap/ 338 / XII / 2018/ Reskrim.

Penangkapan pria yang diamankan disamping kediamannya ini bermula dari informasi masyarakat yang ditetima oleh Katim Opsnal PPA, bahwa Tersangka baru pulang dari tempat kerjanya, yaitu di Pajak Melati Medan.

Tak ingin orang yang dicari kabur, Katim Opsnal PPA Aipda Rusdianto Sembiring, beserta anggota dan dibantu Opsnal Jahtanras Polres Binjai, langsung bergerak menuju ke rumah tersangka dan berhasil menangkapnya.

"Saat ditangkap, tersangka sedang berada disebelah rumahnya. Dia juga mengakui perbuatannya telah mencabuli anak kandungnya sendiri," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, Selasa (4/11) malam.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka langsung diboyong ke Polres Binjai guna pemeriksaan lebih lanjut. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments