Duh..! Baru Dikerjakan Proyek 8 Milyar Lebih Sudah Rusak

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Duh..! Baru Dikerjakan Proyek 8 Milyar Lebih Sudah Rusak

yongganas ganas
Thursday, December 20, 2018
Proyek jalan berbiaya 8 Milyar lebih yang sudah rusak,padahal baru selesai dikerjakan. (bud) 


Gebng-MLB.com

Proyek jalan hotmik sepanjang 3.650 meter dengan anggaran Rp 8.237.128.000 bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) TA 2018 yang dikerjakan oleh PT Morganda, di Jalan Simpang Dogang Sangga Lima Kec Gebang, mengalami kerusakan. 

Padahal proyek Milyaran Rupiah ini baru beberapa hari selesai di kerjakan, sehingga menjadi pergunjingan masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintaa di jalan ini.

"Baru selesai dikerjakan dalam hitungan hari sudah mulai rusak, kerusakan disekitar tekongan dimana aspal terlihat retak dan pecah", ucap Dedek (38) salah seorang warga yang di temui Metro Langkat, Kamis (20/12/18) saat melintas di jalan ini.

Hal senada juga diungkap Yono (52) warga sekitar, dirinya merasa kecewa dengan rusaknya jalan ini." Baru selesai dikerjakan sudah rusak, bagaimana jalan ini mau tahan lama jika dalam hitungan hari sudah rusak, padahal biayanya mencapai Rp 8 Milyar bukan uang yang sedikit.

Kita berharap Pemerintah dalam hal ini Dinas terkait untuk memperhatikan kondisi jalan ini, walaupun masih dalam masa perawatan namun dengan kondisi seperti ini menimbulkan opini dimasyarakat, bahwa pengerjaan proyek ini tidak bagus", ucapnya berharap kondisi ini segera menjadi perhatian 

Sementara itu, Hanif yang digadang gadang sebagai pengawas lapangan pengerjaan saat di konfirmasi Metro Langkat via seluler di no 08526188****  terkait rusaknya jalan ini, mengatakan, " Kenapa,,,?  nanti akan segera diperbaiki",ucapnya singkat degan nada agak kasar. 

Dari pantauan Metro Langkat di lokasi, jalan yang rusak tepat berada disekitar tekongan perkebunan Serapuh Jalan Simpang Dogang Desa Sangga Lima, dimana kondisi jalan (aspal) mengalami kerusakan/retak-retak. (Bud)