Demo Ratusan Kader PPP Binjai, I, Am : Kita Semua Pemain Jangan Dimainkan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Demo Ratusan Kader PPP Binjai, I, Am : Kita Semua Pemain Jangan Dimainkan

yongganas ganas
Wednesday, December 12, 2018
Ketua DPC PPP Kota Binjai Irhamsyah Pohan ( I, Am) 

Binjai-MLB. com

Ketua DPC PPP Kota Binjai, irhamsyah Putra Pohan, mendesak agar DPRD Kota Binjai, segera menggelar Rapat Banmus (Badan Musyawarah) terkait Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap Maruli Malau. 

"Dengan sangat hormat, kalau bisa besok sudah Rapat Banmus. Unsur pimpinan semua ada di Binjai.

 Ini kan kewajiban kita," kata Irhamsyah Putra Pohan, seraya mengatakan jika Rapat tidak segera dilakukan, maka pihaknya akan melakukan aksi damai yang lebih besar lagi. 

"Jangan dipermainkan kami lagi, jangan injak injak kami. Tolong Pimpinan ambil sikap karena ini sudah sesuai dengan aturan yang ada," sambung Pria yang akrab disapa I'am. 

Menurutnya, Sk Gubernur sudah melalui Proses yang benar, sehingga tidak ada lagi alasan untuk menuntut Rapat Banmus. 

"Kita semua pemain, jadi jangan kami di main mainkan," kata I'am. 

Sementara itu, mewakili Ketua DPRD Binjai, HM Sajali, mengatakan jika dirinya mengetahui suasana bathin rekan rekan dari Kader PPP. 

"Ketua DPRD bukan tidak mau hadir, hanya saja Beliau lagi ada kesibukan menjelang Mantu yang sebentar lagi akan di gelar," ucapnya. 

Diketahui, Ratusan Kader PPP Kota Binjai menggeruduk Kantor DPRD Kota Binjai, terkait Pembatalan rapat Banmus (Badan Musyawarah) DPRD Binjai dalam agenda Penjadwalan prosesi Pelantikan Pergantian antar waktu (PAW) terhadap Maruli Malau. (Put)