Deklarasi GARBI Langkat, Muhri : Semangat Kepahlawan T Amir Hamzah Untuk Arah Baru Indonesia

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Deklarasi GARBI Langkat, Muhri : Semangat Kepahlawan T Amir Hamzah Untuk Arah Baru Indonesia

Syah Putra
Sunday, December 16, 2018




Langkat-metrolangkatbinjai.com

Organisasi Masyarakat yang menamakan dirinya Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI), mulai aktif di tengah tengah masyarakat. Bahkan, beberapa waktu lalu, tepatnya disalah satu Hotel yang ada di Kota Medan, di deklarasikan GARBI untuk Provinsi Sumatera Utara, yang diketuai H Timbas Tarigan SE.

Kali ini, GARBI mendeklarasikan diri di Kabupaten Langkat. Bertempat di Kantor Kupie, tepatnya di Jalan KH Zainal Arifin, Stabat, Kabupaten Langkat, Deklarasi ini juga dihadiri oleh Tokoh Pemuda Sumut, Muhri Fauzi Hafiz MA, Minggu (16/12).

Anggota DPRD Komisi A Kabupaten Langkat, sekaligus selaku Pembina GARBI (Gerakan Arah Baru Indonesia) ini mengatakan sangat mendukung deklarasi GARBI Langkat dengan tema Mengambil Semangat Kepahlawanan T. Amir Hamzah Untuk Arah BAru Indonesia.

Menurut Muhri Fauzi, semangat GARBI untuk melahirkan pemimpin baru, merupakan semangat yang juga dimiliki Partai Politik  secara umum.

"Karena sebagai Ormas, GARBI Juga terbuka untuk semua pihak bergabung bersama-sama," ungkap Muhri Fauzi, yang sudah sangat Familiar dimata warga Langkat.





Dirinya juga berharap, GARBI Langkat bisa berperan untuk membangun Kabupaten Langkat dengan menghimpun potensi kepemudaan yang sangat besar didaerah ini.

"GARBI Langkat harus bisa bersinergi dengan Pemerintahan Daerah, Ormas, dan tokoh-tokoh," harapnya.

Diakhir sambutannya, Legislator dari Partai Demokrat ini juga menghimbau seluruh masyarakat, khususnya warga Langkat, untuk menjauhi segala bentuk kejahatan, termasuk Narkoba.

"Negara kita menjadi sasaran impor Narkoba. Untuk itu, saya berharap kita semua, termasuk GARBI, harus bebas dari Narkoba," tutupnya.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh Pengurus GARBI Langkat dan juga masyarakat sekitar. (Red)