Dalam Rangka Peringatan HUT ke-88, PD Al Washliyah Audensi Ke Pemko Binjai

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Dalam Rangka Peringatan HUT ke-88, PD Al Washliyah Audensi Ke Pemko Binjai

Syah Putra
Tuesday, December 18, 2018



Binjai-Metrolangkatbinjai.com

PD Al Washliyah Kota Binjai berencana akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-88 pada Januari mendatang. Hal tersebut diungkapkan Ketua PD Al Washliyah Binjai, H Suwito, didampingi segenap pengurus, saat melakukan audiensi kepada Walikota Binjai, HM Idaham.

Kehadiran pengurus PD Al Washliyah disambut oleh Wakil Walikota Binjai, H Timbas Tarigan, Asisten I Pemko Binjai, H Otto Harianto, dan segenap pimpinan OPD, di Rumah Dinas Walikota Binjai, Selasa (18/12).

Ketua PD Al Washliyah Binjai, H Suwito mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan mengadakan HUT Al Washliyah ke-88 yang akan dilaksanakan di Pendopo Umar Baki Binjai.

"Kami akan melaksanakan peringatan HUT Al Washliyah ke-88 yang akan dilaksanakan pada 5 Januari 2019 mendatang di Pendopo.  Kami juga mengundang Pemerintah Kota Binjai untuk dapat hadir dalam acara tersebut," katanya.

Suwito menambahkan, dalam acara HUT Al Washliyah nantinya akan memberikan apresiasi kepada tokoh Al Washliyah, para guru, serta murid yang berprestasi.

"Agenda HUT Al Washliyah ke-88 ini kami akan memberikan apresiasi kepada tokoh Al Wasliyah, guru berprestasi dan murid berprestasi," jelasnya.

Sementara itu, Penasehat PD Al Washliyah Binjai, Ustaz kholil, meminta kepada Pemerintah Kota Binjai agar memberikan bantuan satu set perlengkapan Drumband.

"Mohon dilanjutkan kepada Pak Wali bahwa akhir-akhir ini keberadaan Al Washliyah sudah menurun. Aset Al Washliyah habis, diharapkan Pak Wali memberikan bantuan satu set alat Drumband, agar Al Washliyah kembali muncul dengan keahlian drumband," harapnya.

Menanggapi apa yang disampaikan pengurus PD Al Washliyah, Wakil Walikota Binjai, Timbas Tarigan, mengatakan akan menyampaikan kepada Walikota Binjai perihal bantuan yang diminta PD Al Washliyah Binjai.

"Bantuan satu set Drumband akan disampaikan kepada Walikota dan akan diusahakan dapat terealisasi. Dengan adanya Drumband, anak-anak akan semangat jika kita menyediakan sarana, mereka akan mampu mengekspresikan diri, dan memang sudah menjadi tugas kita untuk menyediakan sarana dan prasarana," ucap Timbas.

Timbas juga mengatakan, Pemko Binjai siap membantu dan dirinya secara pribadi juga akan memberikan bantuan untuk kelancaran peringatan HUT Al Washliyah ke-88.

"Apabila ada kendala dan masukan terkait HUT ini, Pemko Binjai siap membantu untuk kelancaran acara tersebut. Sudah jelas apa yang kita bicarakan, Insya Allah secara pribadi saya akan ikut membantu," katanya. (Put)