Ciptakan Rasa Aman Kepada Para Penumpang, Petugas Gabungan Gelar Tes Urine Di Terminal Binjai

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ciptakan Rasa Aman Kepada Para Penumpang, Petugas Gabungan Gelar Tes Urine Di Terminal Binjai

Syah Putra
Thursday, December 20, 2018




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Agar tercipta rasa aman dan lancar terhadap para penumpang jelang arus mudik dan arus balik, serta perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Petugas gabungan dari Satlantas dan Satresnarkoba Polres Binjai, BNN Kota Binjai, Dishub Kota Binjai dan Dokkes res Binjai, menggelar kegiatan cek Ranmor dan Test Urine terhadap angkutan penumpang serta supir dalam dan luar kota, di Terminal Binjai, tepatnya di Jalan Ikan Paus, Kamis (20/12) sore, sekira Pukul 16.00 Wib hingga pukul 18.00 Wib.

Sedangkan untuk sasaran dalam kegiatan ini adalah para supir Angkutan Umum yang terlihat penyalahgunaan Narkotika.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kasat Narkoba Polres Binjai, Kasat Lantas Polres Binjai, KBO Narkoba Polres Binjai, KBO Sat Lantas Polres Binjai, Kanit II Sat Res Narkoba Polres Binjai.

Dalam giat yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Aris Fianto,S.Sos dan Kasat Lantas Polres Binjai AKP Ali Umar, tidak ditemukan adanya narkotika. Namun saat dilakukan Test Urine kepada 32 Supir Angkutan Umum, 4 orang Pria (Supir Angkutan Umum) dinyatakan Positif mengkonsumsi Narkotika.

Adapun keempat Supir tersebut masing masing adalah, Pika Randa Saputra (25) yang beralamat di Belakang Sekolah Taman Siswa Binjai. Hendra Hari Wibowo (22) warga Bandar Senembah, Kecamatan Binjai Barat. Joko Prabowo (30) warga Jalan Ikan Tenggiri, Kecamatan Binjai Timur. Anto (27) warga Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan.

"Keempat Pria yang Positif mengkobsumsi Narkotika berprofesi sebagai Supir Angkot," ucap Kasubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting.

Selanjutnya, keempat supir yang Urine nya positif, diserahkan  Kepada  BNN Kota Binjai, Untuk menjalani proses selanjutnya. (Put)