Buruh Pabrik Ini Diamankan Karena Menjual Narkotika Kepada Polisi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Buruh Pabrik Ini Diamankan Karena Menjual Narkotika Kepada Polisi

Syah Putra
Thursday, December 20, 2018


Tersangka Edi Tarigan

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Lagi lagi Pengguna Narkotika jenis Sabu Sabu berhasil diamankan oleh Satres Narkoba Polres Binjai, Rabu (19/12) malam, sekira Pukul 19.45 Wib.

Adalah, Edi Tarigan (44) warga Jalan Medan Binjai, Km 16,2 Desa Serba Jadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang. Dirinya berhasil diamankan di Jalan Lau Tawar, Lingkungan V Kelurahan Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur.

Dari tangan tersangka yang mengaku sebagai Buruh Pabrik ini, Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 paket kecil diduga Sabu Sabu dengan berat bruto lebih kurang 0,21 gram dan 1 buah HP Samsung lipat berwarna hitam.

Penangkapan tersangka bermula saat Petugas Satuan Res Narkoba Polres Binjai, mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkotika di TKP.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Petugas mencoba melakukan pemesanan dengan cara menelpon pelaku dan menunggu pelaku di TKP.

Setibanya pelaku di TKP, Petugas yang menyamar menjadi pembeli, bertemu dengan pelaku yang langsung menyerahkan 1 paket yang diduga Sabu Sabu kepada petugas yang menyamar.

"Pada saat menyerahkan barang haram itu, Petugas langsung menangkap pelaku sebelum menyerahkan uang transaksi," ucap Kasubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, Kamis (20/12) sore.

Pada saat dilakukan introgasi, sambung Siswanto Ginting, pelaku mengakui bahwa barang bukti Sabu Sabu yang diperlihatkan oleh petugas adalah miliknya dan untuk dijual pelaku.

Usai mengamankan pelaku dan barang bukti, Petugas membawanya ke Satres Narkoba  Polres Binjai, untuk dilakukan proses selanjutnya. (Put)