Bupati Langkat Kukuhkan FPK

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bupati Langkat Kukuhkan FPK

yongganas ganas
Wednesday, December 12, 2018
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH bersama pengurus FPK Kabupaten Langkat priode 2017-2022

Stabat-MLB.com

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH melantik dan mengukuhan pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Langkat priode 2017-2022, di ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Rabu (12/12).


Bupati Langkat pada sambutannya, selain mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus yang telah dilantik, juga menyarankan, agar kepengurusan baru dapat menjalankan amanah jabatanya, sesuai ketentuan organisasi.

“Organisasi ini kedudukannya sangat penting dalam menjaga keutuhan NKRI, untuk itu diharapkan dikepengurusan yang baru ini, mampu menjalankan dari masing-masing  fungsinya dengan baik,”ujarnya.

Bupati Langkat juga  berharap ,  forum ini  dapat menjadi salah satu pengaja semangat persatuan, dengan memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya generasi muda, untuk berfikir cerdas dan jernih serta bertidak secara terhormat dan berlaku secara santun dalam menyikapi suatu persoalan.

“Untuk itu, kepada seluruh pegurus FPK, tampilah sebagai pribadi yang bijak dan penuh ketauladanan agar marwah forum ini terjaga dengan baik dan menjadi contoh generasi muda,”imbuhnya.

Sembari menyarankan agar FPK  dapat mengutakan  kordinasi serta komunikasi ke berbagai  pihak termasuk Ormas dan OKP  agar saling bersinergi dalam pelaksanan tugas dan fungsi organisasi. 

Seperti menjaga kenyaman dan ketentraman bumi bertuah ini, terutama menjelang tahun politik 2019 mendatang.

Ketua FPK priode 2017-2021 Drs Syahrizal MZ, mengucapakan terimakasih atas dukungan Bupati Langkat pada acara pengukuhan ini, serta berharap kepada Bupati Langkat terpilih nantinya, juga mendukung program FPK dalam menjaga kebhinekaan di bumi bertuah khususnya.

“Sebab FPK akan terus berupaya untuk dapat mengkomunikasikan semua elemen masyarakat, khususnya tokoh agama, masyarakat, etnis dan ketua adat, untuk memelihara persatuan dan kesatuan bangsa, dalam berpartisifasi di program Pemkab Langkat,”tegasnya.

Turut hadir Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin MKes MM, ketua DPRD Langkat, Bupati dan Wakil Bupati Langkat terpilih Terbit Rencana PA SH dan H Syah Afandin SE, unsur Forkopimda plus

Ketua MUI, para pejabat di jajaran Pemkab Langkat, para komandan satuan TNI /Polri serta pejabat sipilnya, ketua  dan pengurus FPK Langkat priode 2017-2022,  tokoh agama/masyarakat/pemuda dan undangan lainnya.(yg) 




Virus-free. www.avast.com