BPJS-TK Bekerjasama Dengan Forwaka Dan Insan Pers, Gelar Media Gathering




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Bertempat di Gedung Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Binjai, yang beralamat di Jalan Jambi, Binjai Selatan, BPJS Ketenagakerjaan bersama Kejari Binjai, menggelar Media Gathering bersama Insan Pers Kota Binjai dan Kabupaten Langkat, Senin (3/12).

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Tim Kepatuhan BPJS Ketenagakerjaan ViktorAntonius, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Binjai T.M.Haris Sabri Sinar, Ketua PWI Kabupaten Langkat Herri Putra Ginting, Ketua WBK Iskandar Paloh, Ketua IJTI Binjai M.Taufik Hidayat, ketua JOIN Binjai Ismail Lubis, serta para insan pers Kota Binjai dan Kabupaten Langkat.

Kajari Binjai Victor Antonius Saragih Sidabutar SH.MH, dalam sambutannya menyambut baik kegiatan Media Gathering yang dilaksanakan oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan bekerjasama dengan Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka).

"Kegitan ini merupakan upaya yang baik, dimana wartawan dalam melaksanakan tugasnya sudah mendapatkan perlindungan dari pihak BPJS Ketenagakerjaan," ujar Viktor.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Binjai T.Haris Sabri Sinar mengatakan, tujuan kegiatan untuk meningkatkan kemitraan dan kolaborasi BPJS-TK Cabang Binjai dengan insan pers di Binjai dan Langkat.

"Kemitraan ini penting sekali bagi kami. Sebab tanpa pers, segala informasi terkait program dan kegiatan BPJS-TK tidak akan sampai dan diterima oleh masyarakat. Dasarnya ialah UU No 40/2004 dan UU No 24/2011. Diamanahkan untuk menjalankan program kecelakaan kerja, kematian, jaminan hari tua, dan pensiun. Baik pekerja firmal maupun informal," jelasnya. (Red)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments