Bersama Wartawan, KPU Binjai Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bersama Wartawan, KPU Binjai Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Syah Putra
Tuesday, December 11, 2018



Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Binjai, gelar Sosialisasi Pemilu 2019 kepada Media Massa Kota Binjai, Selasa (11/12), bertempat di Coffee Day, yang beralamat di Jalan Hasanuddin, Kecamatan Binjai Kota.

Kegiatan sosialisasi ini di hadiri sekitar 62 orang dari seluruh Insan Pers  yang ada di Binjai, mulai dari Media cetak, media TV dan media Online.

Dalam sambutannya, ketua PWI Kota Binjai Nazelian Tanjung, berharap agar KPU Kota Binjai hendaknya transparan dan terbuka, karena selama ini KPU Kota Binjai tidak sinkron dengan media atau sangat tertutup.

"Selama ini terlihat tertutup," kata Nazelian Tanjung.

Sementara itu, KPU Kota Binjai melalui Divisi Sosialisasi pendidikan partisipasi dan SDM, Robby Effendy Hutagalung, dalam sambutannya berharap adanya kerjasama dengan para Insan Pers yang ada di kota Binjai.

"Karena Pers bisa menjadikan Demokrasi maupun mencegah munculnya penguasa yang menindas," bebernya.

Mantan Jurnalis ini juga mengatakan, di Kota Binjai, dalam menghadapi Pemilu biasanya masih banyak masyarakat yang Golput.

Sementara, untuk jumlah Caleg yang di Validasi surat Suara ada 386 orang.

Diketahui, KPUD Kota Binjai baru baru ini berhasil meraih peringkat terbaik dalam Orientasi Tugas Kota dan Kabupaten. (Put)