Berikut Ini Nama Nama Yang Mengikuti Seleksi Lelang Jabatan Tinggi Pratama Di Asahan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Berikut Ini Nama Nama Yang Mengikuti Seleksi Lelang Jabatan Tinggi Pratama Di Asahan

Syah Putra
Sunday, December 16, 2018


Asahan-Metrolangkatbinjai.com

Panitia seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, secara resmi melalui Website milik Pemerintah Kabupaten Asahan, mengumumkan para pendaftar yang lulus seleksi administrasi, Jumat (14/12).

Penjelasan tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Asahan H.Rahmad Hidayat Siregar S.sos M.si, Sabtu (15/12) di Kisaran.

‘Ya benar, seleksi administrasi untuk pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama telah diumumkan oleh tim panitia seleksi dengan nomor pengumuman 06-PANSEL/2018 tentang hasil seleksi administarasi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Asahan dan ditandatangani oleh Ketua Pansel Taufik Zainal Abidin S.sos M.si," jelas Rahmad.

Rahmad menerangkan ada Dua Jabatan Pimpinan Tinggi Partama yang akan di lelang, yaitu pertama, formasi jabatan Assiten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Seketariat Daerah Kabupaten Asahan. Pada formasi jabatan Assisten ini, tidak ada satupun yang ikut mendaftar.

"Lalu untuk formasi yang ikut mendaftar pada jabatan Kepala Dinas Ketenagakerjaan  Kabupaten Asahan  diikuti sebanyak Lima orang peserta dan kesemuanya dinyatakan lulus administrasi oleh panitia seleksi," terang Rahmad.

Masih menurutnya, bagi mereka yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, agar mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya, yaitu seleksi Kompetensi Manajerial/Assesment Center dan seleksi Kompetensi Teknis/Bidang.

Untuk seleksi Kompetensi Manajerial/Assesment Center akan dilaksanakan pada tanggal 18 s/d 19 Desember 2018, bertempat di Markas Kepolisian Daerah Sumatera Utara di Medan.

"Sedang untuk seleksi Kompetensi Teknis akan dilangsungkan pada 21 s/d 22 Desember 2018 di Aula Kenanga Kantor Bupati Asahan," sebut Kadis Kominfo.

Sedangkan kepada peserta yang mengikuti kompetensi, Rahmad mengatakan para peserta nantinya akan membuat makalah dengan tema sesuai dengan jabatan yang dilamar untuk dipresentasikan kepada panitia seleksi. Isi makalah paling sedikit Delapan halaman.

Adapun ke-lima orang pendaftar yang lulus seleksi administrasi yaitu :
1. Drs Budi Anshari M.si, jabatan Seketaris Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Asahan.
2. Ir.Jhony Hasoloan Sihotang, jabatan pelaksana/staf pada Dinas Pertanian kabupaten Asahan.
3. Drs Nirwan Pase, jabatan Kepala Bidang Persandian dan Statistik pada Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Asahan.
 4. Drs Rahimi Hasbi MAP, jabatan Seketaris Badan Penaggulangan Bencana Daerah Kabupaten Asahan.

5. Sunardi S.sos, jabatan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Seketariat Daerah Kabupaten Asahan,papar Kadis H.Rahmad Hidayat Siregar. (Dep)